Swiss-Belinn Buka Hotel Baru di Bekasi

Swiss-Belhotel International memperluas portofolio di Indonesia dengan meluncurkan hotel Swiss-Belinn baru di Bekasi, Jawa Barat. Swiss-Belinn Cibitung secara resmi bergabung dengan jaringan hotel tersebut mulai 17 Januari 2019 dan sekarang sedang menjalani perbaikan menyeluruh agar sesuai dengan standar internasional Swiss-Belhotel.

Berlokasi strategis di Bekasi, sebuah kota satelit yang berkembang pesat di timur Jakarta, Swiss-Belinn Cibitung memiliki 92 kamar dan suite yang masing-masing dilengkapi dengan tempat tidur nyaman, akses Wi-Fi gratis, TV LED dengan saluran kabel, fasilitas membuat teh dan kopi, brankas seukuran laptop, dan layanan kamar 24 jam. Suite menawarkan ruang yang lebih luas dan kamar mandi yang dilengkapi dengan bathtub.

Sempurna untuk pelancong bisnis, hotel baru ini memiliki lima ruang pertemuan individu dengan teknologi audio-visual modern. Hal ini menjadikan Swiss-Belinn Cibitung tujuan yang ideal untuk semua jenis acara, mulai dari retret hingga pertemuan perusahaan skala menengah. Para tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas rekreasi, termasuk restoran yang buka sepanjang hari, bar, ruang karaoke, pusat kebugaran, dan kolam renang luar ruang.

“Kami sangat senang dapat menambah koleksi Swiss-Belinn kami di Jawa Barat, di mana permintaan untuk akomodasi skala menengah internasional di wilayah yang dinamis ini sedang meningkat. Merek Swiss-Belinn ini menjanjikan pengalaman menginap yang luar biasa dengan harga terjangkau, serta menyediakan segala hal yang dibutuhkan tamu untuk masa menginap yang nyaman dan produktif. Kami tak sabar menyambut para tamu di Swiss-Belinn Cibitung,” kata Gavin M. Faull selaku Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International.

Swiss-Belinn Cibitung telah menyiapkan paket menarik untuk tamu yang ingin mencicipi menginap di hotel baru ini. Seharga mulai Rp 400.000 untuk kamar superior, paket yang sudah termasuk sarapan untuk dua orang ini tersedia untuk periode menginap hingga 17 Februari 2019. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, klik di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here