Love Fest. Vol 3: Love is Live

0
325

Love Festival hadir pertama kali pada 2016 dengan mengusung tema cinta dan kecintaan terhadap segala aspek dalam dunia musik bersama Kahitna. Festival ini kembali hadir dua tahun kemudian melalui Laff Festival dengan mengangkat tema kreativitas musisi wanita di industri musik.

Tahun ini, Hype Festival bersama Berlian Entertainment dan Panorama Live menghadirkan Love Festival Vol. 3: Love is Live pada Jumat, 8 Februari 2019, di Jakarta Convention Center dengan tema Perjalanan, Cinta, Persahabatan, dan Perpisahan. Sembilan konser dari band-band ternama tanah air yang telah menorehkan sejarah dan mencuri hati para pecinta musik dalam perjalanan hidup mereka akan ditampilkan di hari yang sama melalui tiga panggung berbeda.

Line Up

Love Festival Vol. 3 akan dimulai dengan kisah klasik perjalanan dan persahabatan yang diwakili oleh band Gigi yang berhasil menjaga kreativitas dan eksistensi mereka selama 24 tahun di dunia musik Indonesia melalui dua puluh album yang telah dirilis. Dalam Love Festival Vol. 3, Gigi akan tampil dari formasi awal hingga kini sebagai bukti solid persahabatan mereka. Tak hanya itu, kisah Perjalanan lainnya ditampilkan oleh Padi Reborn yang akan mempersembahkan penampilan musik yang berbeda dan spesial dengan tema Love and Harmony setelah sekian lama vakum dari dunia musik.

Pada 2010, Element memutuskan untuk vakum dari industri musik, sebelum kemudian kembali manggung empat tahun kemudian. Element Reunion berhasil mengumpulkan semua personilnya dan menghasilkan satu buah single di tahun 2018. Para penggemarnya dapat kembali mengenang masa remaja mereka melalui Element Reunion 20th Anniversary di Love Festival Vol. 3

Maliq & D’Essentials akan menampilkan formasi awal mereka berkarir, bersama Ifa Fachir dan Satrio yang akan tampil menyemarakkan 17 tahun Maliq & D’Essentials di Love Festival Vol. 3. Sementara tema Persahabatan akan ditampilkan oleh Project Pop, yang meskipun formasi sekarang hanya berlima, yakni Yosi, Udjo, Gugum, Odie, dan Tika tanpa kehadiran mendiang O’on, namun curahan jiwa saat menghibur di atas pentas tetaplah sama saat mereka tampil berenam.

Perpisahan adalah kisah yang menghiasi sebuah perjalanan, namun persahabatan akan selalu menjadi napas untuk menghidupkan sebuah cerita baru. Kejutan yang ditampilkan dalam Love Festival Vol. 3 adalah sebuah kehangatan untuk membawa kembali formasi awal band-band legendaris tanah air dan memenuhi rasa rindu para pecinta musik untuk melihat mereka tampil bersama di atas panggung.

Bersama Badai dan Sammy Simorangkir, Kerispatih akan menampilkan pertunjukan spesial setelah sekian lama berpisah di Love Festival Vol. 3. Tidak hanya itu, Suar akan tampil bersama Pure Saturday. Para fans akan dapat memuaskan rasa rindu mereka mendengarkan lagu-lagu dengan suara orisinal Suar yang telah lama vakum dari panggung musik tanah air.

Keputusan Yovie Widianto untuk keluar dari band Yovie & Nuno sangat mengejutkan pada November 2018. Namun perpisahan ini bukan akhir dari kreativitas. Yovie Widianto menegaskan bahwa ia tidak pernah akan melupakan Yovie & Nuno. Penampilan Yovie & Nuno akan mengajak musisi yang dulu pernah turut andil dalam awal karir Yovie & Nuno, yakni mantan vokalis Dudy Oris dan Gail Satyawaki serta sang pemain bas Yuke Sampurna, untuk tampil kembali dalam satu panggung. Bahkan Yovie & Nuno juga akan mengajak Audy yang mempopulerkan lagu “Janji di Atas Ingkar” pada 2001.

Love Fest Vol.3 juga akan menjadi penampilan Giring yang terakhir. Bertajuk Nidji – Hello x Goodbye, konser ini juga sekaligus untuk memperkenalkan vokalis baru pengganti Giring.

Tiket Love Festival Vol. 3 dapat diperoleh secara online di lovefestindo.com dan berlianentertainment.com dengan tarif sebagai berikut.

Saat menghadiri konser, para penonton dapat menggunakan aturan berpakaian yang telah ditentukan, yakni hitam untuk pria yang masih single, merah untuk wanita yang masih single, dan putih untuk para pasangan. Untuk informasi lebih lanjut, pantau terus Instagram @lovefestindo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here