Hingga 6 Januari 2019, Scoot Tawarkan Tiket Mulai Rp 279.000

Untuk menarik minat para pejalan yang kembali ke rutinitas setelah libur tahun baru, Scoot, maskapai penerbangan bertarif rendah milik Singapore Airlines Group (SIA) meluncurkan program “Take a break before you break” dengan menawarkan tiket murah ke lebih dari 30 destinasi dalam jaringan Scoot, termasuk destinasi populer seperti Thailand, Jepang, Eropa, dan masih banyak lagi. Penawaran berlaku untuk periode perjalanan sejak program diluncurkan hingga 31 Mei 2019.

Penawaran ini mencakup tiket kelas Economy FLY satu arah mulai dari Rp 299.000 ke Singapura, Rp 699.000 ke Thailand, Rp 2.099.000 ke Jepang, dan Rp 2.699.000 ke Eropa. Pejalan juga dapat lebih menghemat harga tiket bila bepergian bersama teman ataupun pasangan. Untuk dua tiket ke destinasi yang sama, harga per tiket menjadi mulai dari Rp 279.000 ke Singapura, Rp 659.000 ke Thailand, Rp 2.019.000 ke Jepang, dan Rp 2.599.000 ke Eropa.

Pejalan dapat merencanakan liburan melalui situs FlyScoot, mulai dari memesan akomodasi, transportasi, asuransi perjalanan, bahkan mengajukan visa secara online. Mereka juga dapat memperoleh microchip roaming data saat memesan tiket, sehingga dapat terhubung dengan Internet kapan pun dan ke mana pun mereka terbang bersama Scoot.

Scoot juga meluncurkan kuis di laman Facebook FlyScoot, di mana tiga pemenang beruntung, masing-masing bersama satu teman, dapat terbang dari Indonesia ke mana saja dalam jaringan Scoot. Cukup dengan membagikan kegiatan anti-stres yang akan mereka lakukan saat liburan dan destinasi liburan impian mereka, peserta bisa memenangkan tiket kelas Economy FLY pulang pergi ke destinasi Scoot impian mereka dari Jakarta, Denpasar, Surabaya, Palembang, hingga Pekanbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here