HOSHINOYA Tokyo, Ryokan Terbaik Se-Jepang

0
493

Pada 13 Desember 2018, TripAdvisor mengumumkan bahwa HOSHINOYA Tokyo yang dikelola Hoshino Resorts dengan markas di Karuizawa terpilih menempati peringkat pertama Top 20 Ryokan di Jepang oleh para pejalan mancanegara yang memberikan ulasan pengalaman mereka di situs TripAdvisor.

Kategori ini pertama kali diluncurkan pada 2014 berdasarkan algoritma statistik ulasan yang ternyata banyak pejalan yang menginap di akomodasi berbentuk ryokan ketika menjelajah Jepang. “Merupakan kehormatan bagi kami terpilih oleh warga dunia sebagai ryokan nomor satu di Jepang. Ryokan adalah jenis akomodasi tradisional yang berakar dari gaya hidup dan kultur warga Jepang. Memposisikan diri sebagai ryokan, tentunya kami mengedepankan layanan yang baik agar pengalaman menginap para tamu menjadi tak terlupakan. Kami berharap para wisatawan yang berkunjung ke Jepang akan semakin banyak yang ingin mencicipi menginap di ryokan,” ujar Hirokazu Sawada, General Manager HOSHINOYA Tokyo.

Ryokan yang bertempat di gedung pencakar langit di jantung kota Tokyo ini mulai beroperasi pada 2016 dengan menawarkan 84 kamar, di mana dua kamar di antaranya terletak di lantai bawah tanah. Lokasinya yang strategis karena sangat dekat ke Tokyo Station dan Imperial Palace membuat para tamu menyukai tinggal di hotel yang juga dilengkapi fasilitas onsen ini. Walau berada di tengah kawasan metropolitan, begitu memasuki hotel, para tamu akan disambut oleh suasana tradisional khas ryokan, di mana mereka pun harus melepaskan sepatu mereka dan menyimpannya di loker-loker yang tersedia di lobi, sebelum mengenakan sandal yang disediakan.

Rancangan interiornya sendiri banyak memasukkan elemen tradisional Jepang yang mengedepankan seni berkualitas, namun disajikan secara kontemporer. Untuk memberikan pengalaman unik bagi para tamunya, hotel ini juga menawarkan tur naik becak tradisional Jepang ke berbagai bangunan-bangunan bersejarah sambil belajar sejarah Jepang. Tawaran unik ini jadwal dan rutenya dapat ditentukan sendiri oleh para tamu. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, klik https://hoshinoya.com/tokyo/en/.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here