Penawaran Menarik Emirates Selama Musim Liburan

Desember ini, Emirates membawa keceriaan Natal ke udara dengan sajian menu lezat nan meriah di penerbangan pilihan serta film yang penuh nostalgia di dalam kabin. Pelanggan yang terbang selama Desember ini akan menikmati sejumlah sajian khas Natal untuk semua kelas penerbangan di dalam kabin maupun saat di darat.

Menu Khas Natal

Ragam sajian meriah yang menjadi kegemaran sepanjang Desember, yaitu menu penuh inspirasi Natal yang populer dari Emirates, akan kembali untuk tahun ketiganya bagi pelanggan yang terbang dari Dubai ke rute pilihan seperti Australia, Selandia Baru, Inggris, Eropa, Amerika Serikat, dan Afrika Selatan.

Penumpang di Kelas Ekonomi bisa mencicipi turkey roll yang lezat dengan mashed potato, sosis ayam goreng khas Wina, kacang kapri, dan wortel kecil yang disiapkan oleh para koki Emirates pemenang penghargaan. Sebagai hidangan penutup, Emirates menyajikan mousse susu coklat dan compote cranberi berhias cokelat bulat bergambar rusa kutub.

Pelanggan di Kelas Utama dan Kelas Bisnis dapat menikmati dada ayam kalkun panggang dengan isian aprikot, kentang panggang dengan creamy sprout brussel, dan turkey bacon. Sebagai hidangan penutup, penumpang akan disuguhkan dengan hidangan manis seperti Yule Log cokelat yang dihias dengan meringue drops, cokelat berbentuk bintang, dan Gingerbread Man atau dome Chocolate Mint yang dihias dengan fondant salju dan sehelai daun meriah berhiaskan crème anglaise.

Untuk rute Emirates A380, pelanggan Kelas Utama dan Kelas Bisnis juga akan mendapatkan cita rasa Natal di Onboard Lounge yang ikonik dengan sajian Santa’s Spiced Amarula Cocktail edisi khusus dan mince pie. Selain itu, pelanggan yang terbang di Kelas Utama juga bisa menikmati hot chocolate blend yang disajikan dengan marshmallow dan gingerbread men. Anak-anak yang terbang di Kelas Utama akan disuguhkan biskuit marshmallow manis berbentuk manusia salju.

Selama musim meriah ini, penumpang akan menikmati banyak pilihan minuman Emirates untuk melengkapi santapan Natalnya selama penerbangan, seperti anggur dan sampanye terbaik. Sebagai tambahan, Emirates menawarkan berbagai pilihan spirit, seperti wiski, cognac, gin, vodka, dan minuman alkohol berbagai rasa. Ragam jenis spirit termasuk Hennessy Paradis yang eksklusif di Kelas Utama.

Manisan untuk Si Kecil di Pesawat

Para penumpang anak akan disuguhkan lolipop cokelat yang berhias rusa kutub sebagai pemanis makan siang dan malam mereka. Di Kelas Ekonomi, buah hati Anda akan serasa di rumah dengan sajian turkey roll yang lezat, serta mousse susu cokelat yang disajikan dengan compote cranberi yang ditutup dengan cokelat bulat bergambar rusa kutub. Di Kelas Utama dan Kelas Bisnis, penumpang anak dapat mencicipi irisan dada ayam kalkun dengan kentang panggang, sosis ayam asap goreng, dan kacang kapri, serta hidangan penutupnya yakni Yule Log cokelat berhias meringue drops, cokelat bintang, dan gingerbread men.

Para penumpang anak juga dapat mengumpulkan mainan Emirates Fly with Me Animal yang persediaannya terbatas, sekaligus Bell the Robin sebagai teman perjalanan yang tersedia di kabin untuk waktu yang terbatas di bulan Desember ini. Sebagai tambahan, kartu foto polaroid edisi terbatas juga tersedia.

Film Liburan di ICE

Emirates akan membawa semangat hari raya bagi para penumpang dengan menyuguhkan film-film klasik Natal yang tersedia di ICE, sistem hiburan dalam penerbangan Emirates yang memenangkan banyak penghargaan. Koleksi film terbaru mencakup Love Actually, Home Alone, Elf, The Polar Express, The Holiday, dan It’s A Wonderful Life. Hiburan televisi juga akan menampilkan episode Natal untuk anak-anak seperti Wiggly, Wiggly Christmas dan The Snowman.

Dengan menawarkan lebih dari 1.000 pilihan film – melebihi dari apa yang disediakan maskapai lain, wisatawan dapat menikmati hingga 3.500 saluran serta lebih dari 2.000 jam hiburan dalam kabin. ICE milik Emirates bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik dari rumah di Natal ini dengan film terbaru terbaik, tontonan televisi yang seru, dan pilihan musik yang banyak untuk para pelanggan.

Emirates juga akan menjadi maskapai pertama yang memutar film klasik 1982, E.T., di bulan Desember, sebulan lebih awal daripada maskapai lain.

Selain itu, bagi yang ingin menguasai bahasa baru di Tahun Baru ini, Emirates telah menambahkan pilihan bahasa ke kursus uTalk, termasuk bahasa Swedia, Korea, Rusia, dan Urdu.

Perayaan di Bandara

Selama masa liburan ini, penumpang dari Dubai dapat menikmati pengalaman bebas stres bahkan sebelum masuk pesawat dengan fasilitas Home Check-in. Pelanggan dapat melakukan check-in dan memasukkan bagasinya dari mana pun di Dubai, sehingga lebih bebas melenggang saat berangkat ke bandara; melewatkan meja check-in dan langsung menuju ke Passport Control.

Ke-42 lounge Emirates di semua jaringan, termasuk 7 lounge di Dubai International Airport, akan menyajikan berbagai hidangan Natal termasuk ayam kalkun panggang, kaki domba panggang dengan saus jus rosemary, dan pilihan manisan khas hari raya seperti kue Natal apel kayu manis, kue yule log, dan kue stolen, dari 15 hingga 31 Desember 2018.

Bekerja sama dengan Voss, pelanggan lounge Kelas Bisnis di Concourse B di Dubai juga dapat menikmati air infused Voss yang telah diramu oleh penutrisi dari Voss untuk menjaga pelanggan tetap segar selama di perjalanan. Minuman tersebut termasuk Energy Fruit Infusion (Lemon & Mint), Relax Fruit Infusion (Kiwi & Timun), dan Detox Fruit Infusion (Apel, Lemon, & Basil).

Emirates juga akan menjadi tuan rumah aktivasi Coffee Planet dengan kopi spesial Natal yang disajikan di lounge Kelas Utama dan Bisnis dari troli yang didesain khusus selama bulan Desember. Minuman yang ditawarkan termasuk Gingerbread latte and Caramelo latte.

Kado Hari Raya

Pelanggan yang berbelanja di menit-menit terakhir Natal bisa mendapatkan bingkisan dari Emirates Official Store yang memiliki produk baru khas Natal. Produk tersebut termasuk set piyama Natal, kartu ucapan liburan Emirates, dan sweter Natal. Barang-barang ini juga tersedia di toko dan secara online di emirates.store.

Diluncurkan di bulan November, majalah Duty Free terbaru dari Emirates yang berubah nama menjadi “Be” memuat 45 merek baru, termasuk Cartier, Hugo Boss, Ray-Ban, Pandora, dan Tommy Hilfiger, sebagai pilihan kado Natal yang bisa dibeli di kabin. Emirates juga menawarkan diskon 15 dolar AS bagi yang membeli dua parfum.

Perayaan hari raya di kabin maupun di darat merupakan bagian dari komitmen Emirates untuk memperkaya pengalaman penumpang dengan penawaran unik di tiap musimnya. Selain penawaran Natal tahunan, Emirates juga merayakan beberapa momen spesial seperti Diwali, Idul Fitri, Tahun Baru, dan Oktoberfest.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here