Menginap di ibis Terbesar se-Asia Pasifik

0
144

“This is the biggest ibis in town, and even the biggest in Asia Pacific!” begitu kata sopir taksi yang mengantar Get Lost ke ibis Kuala Lumpur City Centre (KLCC) pagi itu. Dari kejauhan, bangunan hotel tersebut memang tampak menjulang, tak kalah dengan bangunan pencakar langit yang ada di sekitarnya. Jumlah kamarnya pun mencapai 684, dengan masing-masing dirancang secara eksklusif untuk kenyamanan tamu selama menginap.

Menginjakkan kaki di lobi hotel, tamu dapat duduk-duduk di salah satu dari deretan sofa dan kursi empuk sembari menunggu staf menyiapkan kamar, atau menikmati makanan ringan dan minuman di lounge-nya. Bila masih belum tahu mau ke mana di Kuala Lumpur, di ruangan yang sama terdapat tumpukan brosur berisi panduan wisata berikut petanya. Tamu juga dapat memesan layanan shuttle gratis ke Petronas Twin Towers, Suria KLCC, Pavilion Kuala Lumpur, dan Stasiun MRT Bukit Bintang yang tersedia setiap hari dengan jam keberangkatan dari ibis KLCC pukul 09:30, 11:30, 15:30, dan 17:30.

Panorama Kota

Memiliki dua tipe kamar, yakni Standard dan Deluxe, yang membedakan masing-masing kamar hanyalah luas kamar dan jumlah ranjangnya. Bila membawa serta teman atau keluarga, dapat memilih Deluxe Room dengan dua Single Bed dan satu Futon Bed, atau Standard Room dengan tiga Single Bed. Yang mana pun itu, masing-masing ranjangnya menggunakan Sweet Bed by ibis yang sangat nyaman dengan set bantal guling.

Jendela kamarnya yang lebar tak hanya memastikan sinar matahari dapat masuk secara maksimal, namun juga menyuguhkan panorama kota. (Bila ingin kamar yang menghadap Petronas Twin Towers, pilihlah Standard Room dengan City View.) Fitur lainnya termasuk TV LCD 43 inci, stopkontak internasional dan port USB, teko listrik, kulkas mini, dan brankas.

Tamu dapat menikmati masakan lokal maupun internasial di Kampung Kitchen dengan jam operasional untuk sarapan prasmanan mulai pukul 06:30 hingga 10:30, sementara makan siang dan malam a la carte tersedia mulai pukul 10:30 hingga 22:30. Hotel ini juga memiliki rooftop bar, yakni Jaded yang terletak di lantai 31 dengan pemandangan kota yang menawan. Jam operasional bar ini adalah mulai pukul 12:00 hingga larut malam. 

Di lain waktu, tamu dapat bersantai di The AsiaSpa, berolahraga di pusat kebugaran, atau berenang di rooftop pool. Beroperasi mulai Agustus 2018 lalu, tarif menginap di hotel ini mulai RM 228++.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here