Paket Perayaan Tahun Baru di AYANA Midplaza, Jakarta Mulai Rp 3 Juta

AYANA Midplaza, Jakarta mengajak tamunya untuk memulai tahun yang baru dengan semangat positif melalui pengalaman menginap yang menyenangkan bersama orang-orang terkasih. Seharga mulai Rp 3.099.000 per malam, penawaran yang berlaku 30 dan 31 Desember 2018 ini sudah termasuk makan malam Tahun Baru dan sarapan di Rasa Restaurant.

Selama malam Tahun Baru, tamu juga dapat mencicipi berbagai menu lezat di Rasa Restaurant sembari menikmati pertunjukan musim hidup sepanjang malam. Pihak hotel pun akan menyulap ballroom megahnya menjadi Kid’s Playground di mana si kecil dapat menikmati perayaan Tahun Baru dengan berbagai mainan edukatif. Acara makan malam ini sendiri dapat dinikmati dengan tarif Rp 688.000++ per orang.

Tepat pukul 23:30, perayaan akhir tahun akan berubah menjadi selebrasi tahun baru menakjubkan di JimBARan Garden dengan kemewahan iced oyster bar, di mana tiram segar langsung disajikan oleh tim kuliner AYANA; salmon gravlax dan foie gras; serta koktail racikan khusus Tahun Baru oleh tim mixologist AYANA; pilihan minuman dengan harga menarik untuk para pengunjung yang datang bersama keluarga; serta penampilan musik dari live band yang turut mengiringi momen memasuki Tahun Baru.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi (021) 2510888.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here