Bag’s City Luncurkan Loyalty Program

Bag’s City meluncurkan loyalty program perdananya yang dinamakan BC Travelers, yang menjadi jawaban terhadap perkembangan pesat yang terlihat dalam budaya pariwisata di Indonesia. BC Travelers merupakan program keanggotaan eksklusif bagi pelanggan setia Bag’s City, Bag’s Station, Lojel, dan Thule Flagship Stores yang menawarkan berbagai manfaat menarik untuk setiap transaksi yang dilakukan. Adapun manfaat menarik yang bisa diterima, meliputi e-voucher, penawaran produk eksklusif, dan nuansa berbelanja yang nyaman tiap berbelanja di gerai Bag’s City. Tersedia juga program jaminan kualitas melalui warranty program bagi setiap pelanggan.

Dimax Pradi selaku General Manager dari Bag’s City menjelaskan, “Kami ingin menggali lebih dalam apa yang memotivasi pelanggan kami dengan tujuan akhir untuk mengajak para pembeli menjadi pelanggan Bag’s City yang setia. Bagi kami, loyalty program ini merupakan langkah unik karena produk-produk kami memiliki pengaruh terhadap tingkat kepuasan pelanggan.”

Bertepatan dengan peluncuran BC Travelers, Bag’s City juga menyelenggarakan pop-up experience yang diadakan di Main Atrium Mall Senayan City dari 20-25 November 2018. Seiring dengan meningkatnya minat berwisata, baik dalam maupun luar negeri, terdapat kebutuhan untuk memiliki peralatan dan aksesoris yang akan mendukung selama perjalanan berlangsung. Melalui acara ini Bag’s City juga membuka acara diskusi mengenai loyal hacking, tren wisata yang kian menjadi pembicaraan di kalangan pejalan.

Berkaitan dengan topik tersebut, hadir Marianne Rumantir selaku fouder dari Loyal Hacker Indonesia yang memberi penjelasan lebih lanjut mengenai loyal hacking, yaitu sebuah perjalanan yang direncanakan sendiri yang makin diminati untuk dilakoni pejalan mudah akhir-akhir ini. Loyal Hacker didirikan untuk membantu dan mendidik para pejalan muda tentang bagaimana loyalty program yang efektif dapat memengaruhi pengalaman berwisata. Ada berbagai travel hack yang bisa digunakan untuk membuka jalan merasakan pengalaman mewah saat bepergian. Acara ini juga menampilkan pameran foto oleh Chris Bunjamin, Gala Indiga, Martin Westlake, Muhammad Fadli, dan Raja Siregar. Beberapa mitra Bag’s City juga turut memeriahkan acara, seperti HSBC Bank, ANA Airlines, Mercedes-Benz, Rodalink, Sweet Escape, Canaan, Sejiwa Coffee, serta workshop yang diselenggarakan Ganara Artspace.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here