Singapore Airlines Terbang Nonstop ke Seattle

Seattle akan menjadi kota Amerika Serikat kelima dalam jaringan rute Singapore Airlines sekaligus rute keempat yang dilayani nonstop dari Singapura ketika rute Singapura-Seattle ini diperkenalkan tahun depan.

Penerbangan nonstop Singapura-Seattle yang rencananya tersedia mulai 3 September 2019 ini nantinya akan beroperasi tiga kali seminggu sebelum meningkat menjadi empat kali seminggu di bulan berikutnya. Menggunakan Airbus A350-900, pesawat ini terdiri 42 kursi Kelas Bisnis, 24 kursi Kelas Ekonomi Premium, dan 187 kursi Kelas Ekonomi.

Seattle adalah salah satu kota dengan pertumbuhan tercepat di Amerika Serikat, dengan ekonomi yang kuat dan beragam. Seattle adalah rumah bagi kantor pusat sejumlah besar perusahaan besar Amerika Serikat dan kota ini adalah tempat yang populer untuk memulai bisnis. Seattle juga memiliki peringkat tinggi untuk pertumbuhan pekerjaan dan memiliki populasi yang terus meningkat. Berjuluk Kota Emerald, Seattle juga merupakan tujuan wisata yang populer, dengan taman dan hutan lebatnya yang subur, seni yang semarak, warisan budaya yang menarik, serta gerbang masuk untuk kapal-kapal pesiar yang menuju Alaska.

“Penerbangan nonstop baru kami ke Seattle adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk memperluas jaringan di pasar Amerika Serikat yang penting dan mengembangkan jangkauan jaringan kami. Layanan baru ini juga akan semakin memperkuat hub Singapura dengan menyediakan pelanggan konektivitas yang lebih cepat dan lebih nyaman dari pasar utama seperti Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Australasia ke Amerika Utara,” kata CEO Singapore Airlines Goh Choon Phong.

Rute baru ini akan akan melengkapi layanan yang ada di Singapore Airlines ke kota-kota Amerika Serikat di Houston, Los Angeles, New York (baik bandara JFK maupun Newark), dan San Francisco. Singapore Airlines baru-baru ini memperkenalkan penerbangan nonstop harian antara Singapura-New York (Newark) dan Singapura-Los Angeles menggunakan pesawat Airbus A350-900ULR (ultra-jarak jauh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here