YELLO Hotel Akan Hadir di Manado

0
297

YELLO Hotels, merek hotel kelas menengah bagi para pejalan yang berjiwa muda akan beroperasi di Manado pada 2021. Properti dengan 130 kamar ini akan berlokasi di pusat kota, tepatnya di Jalan Ahmad Yani.

“YELLO Hotel Manado tidak hanya akan menjadi tempat untuk menggelar acara-acara korporat dan tempat tinggal para pejalan selama di Manado, namun juga akan
menjadi tempat bagi warga setempat maupun para tamu untuk bersosialisasi. Itulah sebabnya kami rancang hotel ini dengan banyak ruang publik yang nyaman dengan interior unik berhiaskan street art, selain tentu saja memanfaatkan teknologi canggih untuk memenuhi kebutuhan bersosialisasi tadi itu,” jelas Josephine Balie, YELLO Hotels
Brand Manager.

Fasilitas YELLO Hotel Manado antara lain restauran yang buka 24 jam,
rooftop bar yang trendy dan lobi hotel yang luas untuk mendukung para tamunya untuk bersosialisasi dan bersantai. Sedangkan kamar-kamarnya sendiri akan dirancang nyaman dengan ranjang besar yang nyaman dan interior modern dengan kebutuhan digital terkini, termasuk Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Traveling telah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Menurut Google Indonesia , pada 2025 Indonesia akan menjadi pasar bagi pemesanan kebutuhan wisata secara daring terbesar di Asia Tenggara. Untuk mempersiapkan akan hal ini, YELLO Hotels yang memposisikan diri sebagai hotel yang tech-savvy ini terus memperluas portfolio. Di tahun ini saja, YELLO Hotels telah menandatangani lima hotel baru untuk menambah jaringannya yang berjumlah 19 properti. TAUZIA Hotels meluncurkan YELLO Hotels lima tahun lalu dengan lokasi pertama di Surabaya. Sejak itu, merek hotel ini terus berekspansi ke Jakarta dan Bandung. Setelah Manado, hingga 2023 YELLO Hotels akan hadir di Kupang, Bali, Riau, Medan, Malang dan kota-kota lain di Indonesia yang akan segera diumumkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here