Etihad Airways Rayakan 15 Tahun Sukses di Dunia Penerbangan

Etihad Airways merayakan 15 tahun perjalanannya di dunia penerbangan dengan menggelar serangkaian acara di Abu Dhabi dan seluruh dunia, dimulai dengan kolaborasi eksklusif dengan perancang busana ternama New York, Diane von Furstenberg.

0
189

Etihad Airways melakukan penerbangan pertamanya ke Al Ain pada 5 November 2003 dengan armada Airbus A330-200. Satu minggu setelahnya, maskapai tersebut secara resmi mengoperasikan penerbangan komersial regulernya dengan meluncurkan rute ke ibu kota Lebanon, Beirut.

Maskapai penerbangan nasional Uni Emirat Arab tersebut sekarang mengoperasikan lebih dari 110 pesawat Boeing dan Airbus modern dengan rute ke 84 kota di dunia. Selama rentang waktu 15 tahun, Etihad Airways yang mempekerjakan 22.000 orang berbakat yang berasal dari 150 negara telah mengoperasikan lebih dari 840.000 penerbangan dan membawa 139 juta penumpang.

Tony Douglas selaku Chief Executive Officer Etihad Aviation Group mengatakan, “Kami sangat bangga dengan prestasi Etihad selama lima belas tahun. Dalam waktu singkat ini, Etihad Airways mampu menjadi salah satu merek maskapai penerbangan yang paling dihormati dan diakui di dunia.”

“Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para pelanggan dan mitra dagang perusahaan kami, baik di sini di Abu Dhabi dan di seluruh dunia, selain juga karyawan kami untuk kesetiaan dan dukungan mereka yang tak ternilai.”

Untuk menandai prestasi tersebut, Etihad Airways menggandeng Diane von Furstenberg untuk merancang syal dan dasi awak kabin dalam edisi terbatas, yang diperkenalkan pada acara bertabur bintang di Louvre Abu Dhabi yang spektakuler. Aksesori baru tersebut akan dikenakan oleh awak kabin maskapai penerbangan sepanjang November 2018 untuk merayakan ulang tahun Etihad Airways yang ke-15 tahun dan kemitraan 10 tahun dengan Formula 1 Etihad Airways Abu Dhabi Grand Prix.

Ada tiga pola berbeda untuk berbagai posisi awak kabin di pesawat, yakni kuning untuk manajer kabin, ungu untuk awak kabin, dan putih untuk Manajer Makanan dan Minuman.

“Formula 1 adalah acara yang sangat elegan dan saya sangat senang dapat bekerja sama dengan Etihad Airways dalam proyek yang menarik ini. Pola geometris pada aksesori ini terinspirasi oleh Sirkuit Yas Marina dan ada begitu banyak makna dalam pemilihan warna tersebut. Ungu adalah warna kerajaan dan oranye terinspirasi oleh warna indah pasir gurun saat matahari terbenam. Saya harap awak kabin merasa sangat bangga mengenakan syal dan dasi ini karena mencerminkan Etihad yang anggun dan penuh gaya,” kata Diane Von Furstenberg.

Acara di Louvre Abu Dhabi ini diselenggarakan oleh Etihad Airways, supermodel IMG Joan Smalls, dan aktris Liv Tyler, serta dihadiri oleh beberapa tokoh paling berpengaruh di Uni Emirat Arab, termasuk orang terkenal di dunia mode dan media gaya hidup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here