Flash Sale Hong Kong Disneyland di Grand Indonesia

Hong Kong Disneyland (HKDL) kembali hadir di Grand Indonesia untuk memberikan gambaran sekilas perayaan Natal yang akan digelar sebentar lagi. Bertema “Once Upon A Disney Christmas at Hong Kong Disneyland”, pengunjung Grand Indonesia dapat menikmati berbagai keceriaan Disney selama 6 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019, termasuk flash sales khusus.

Perayaan Natal dan liburan di HKDL akan semakin meriah karena bertepatan dengan ulang tahun Mickey Mouse ke-90 dan dirayakan dengan gelaran World’s Biggest Mouse Party pada 7 November 2018 hingga Februari 2019. Perayaan tersebut menampilkan pertunjukan “We Love Mickey! Projection Show Birthday Edition”, di mana Mickey dan Minnie akan hadir dengan pakaian meriah. Pengunjung HKDL juga dapat menikmati empat tiket masuk bertema Mickey, Minnie, Donald, dan Pluto, suvenir eksklusif, berbagai pilihan makanan dan minuman unik, paket dekorasi kamar tematik, serta stiker ulang tahun mulai 18 November 2018.

Liburan Akhir Tahun

Mulai 15 November 2018 hingga 1 Januari 2019, HKDL akan bertransformasi menjadi winter wonderland dengan menghadirkan proram “Mickey and Friends Christmastime Ball” dan “Fantasy Gardens Wintertime Market”, lengkap dengan salju, lagu-lagu Natal, dan pohon Natal di Main Street, U.S.A. Lebih dari 80 pilihan makanan dan minuman bertema Natal akan tersedia di seluruh resort, termasuk marshmallow Mickey dan Minnie, serta lolipop crispy rice. Pengunjung juga dapat menemukan lebih dari 100 pilihan suvenir Natal.

Tiga hotel dan resort HKDL pun menawarkan paket liburan Natal yang istimewa, antara lain setiap tamu akan menerima berbagai suvenir gratis yang dapat dikoleksi, termasuk kotak perlengkapan, sandal Disney dan stiker pintu. Itu semua masih ditambah rangkaian aktivitas menarik di semua hotel, seperti bernyanyi bersama Goofy di Hong Kong Disneyland Hotel, menikmati perjalanan Natal dengan beragam hadiah menarik di Disney’s Hollywood Hotel, dan membuat cupcake manusia salju Disney di Disney Explorers Lodge.

Pengunjung setia Grand Indonesia dan penggemar Disney Ersa Mayori dan Yasmine Wildblood yang pernah berkunjung ke HKDL Resort pun ikut membagikan pengalaman mereka. Keduanya sepakat bahwa fasilitas dan layanan HKDL semakin baik, terutama dengan kehadiran buku panduan dalam bahasa Indonesia yang berisi pilihan makanan halal hingga inspirasi untuk menikmati perayaan ulang tahun atau hari jadi yang meriah.

“Putri saya Sera berulang tahun bulan ini. Kami senang sekali ketika Mickey memberikan kejutan berupa kue ulang tahun, sehingga kunjungan ke HKDL menjadi tak terlupakan,” ujar Yasmin Wildblood.

Ersa Mayori juga menambahkan, “Hong Kong Disneyland merupakan destinasi liburan yang tepat untuk keluarga, karena selalu ada sesuatu yang baru dan menarik yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. Kami tak sabar untuk kembali ke sana untuk liburan akhir tahun ini.”

Flash Sale Lewat Tiket.com

Pada 19-21 Oktober dan 25-28 Oktober, penyedia layanan situs travel terkemuka Tiket.com juga akan mengadakan flash sales untuk paket tiga hari dua malam di HKDL yang termasuk akomodasi penginapan di hotel bertema Disney dan tiket masuk untuk dua hari di taman bermain seharga Rp 7.750.000. Sebanyak 50 pengunjung pertama yang membeli paket tersebut di kios Tiket.com di Grand Indonesia dapat menikmati konsumsi gratis untuk anak-anak di HKDL. Selain itu, member G CARD Grand Indonesia juga akan mendapatkan payung eksklusif Mickey and Friends. Informasi lebih lanjut tersedia di https://www.tiket.com/promo/hong-kong.

Mulai 19 Oktober hingga 6 Januari 2019, pengunjung Grand Indonesia yang berfoto di display “Once Upon a Disney Christmas” di Lobby Arjuna West Mall dan lantai Upper Ground East Mall serta mengunggahnya ke media sosial, berkesempatan untuk memenangkan liburan ke HKDL.

HKDL menawarkan lebih dari 100 atraksi dan hiburan di tujuh area tematik. Dalam enam tahun ke depan, resort akan terus berkembang melalui rencana ekspansi jangka panjang. Atraksi terbaru pertama “Moana: A Homecoming Celebration” telah diluncurkan pada Mei 2018, diikuti dengan pengalaman Marvel terbaru “Ant-Man and The Wasp: Nano Battle!” pada 2019. Sebagai atraksi utama taman bermain, transformasi kastel HKDL akan menampilkan semua puteri Disney. Atraksi menarik lainnya yang akan dibuka adalah  area bertema Frozen dan Marvel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here