Singapore Food Trail di Mandarin Oriental, Singapore

Singapura dikenal sebagai salah satu destinasi kuliner, khususnya di kawasan di Asia Tenggara. Dengan reputasi yang baik di dunia kuliner, Mandarin Oriental, Singapore mengadakan Singapore Food Trail yang akan menyuguhkan aneka kuliner khas Negeri Singa ini. Momen istimewa ini bisa dinikmati para tamu yang akan menempati kamar Marina Bay View Suite yang mempertontonkan pemandangan teluk yang fantastis, terutama saat malam menjelang.

Pihak hotel akan menghadirkan makanan khas Peranakan dari Nonya Kueh, selain itu Executive Sous Chef Eric Tan akan membawa para tamu menikmati perjalanan gastronomi mengunjungi Pasar Tiong Bahru dan sentra kuliner untuk melihat lebih dekat jajaran penjaja makanan pinggir jalan. Pengalaman menginap pun akan semakin semarak dengan tambahan pengalaman mengikuti kelas memasak, yakni membuat rojak, salah satu makanan tradisional Singapura.

Untuk dapat menikmati keriaan Singapore Food Trail, para tamu dapat melakukan reservasi paket senilai 1.980 dolar Singapura per malam, sudah termasuk akomodasi di Marina Bay View Suite, sarapan di Melt Cafe, welcome amenity dari Nonya Kueh, tur mengunjungi Pasar Tiong Bahru dan sentra kuliner bersama Eric Tan, kelas membuat rojak, dan paket perawatan Pandan Bliss di The Spa selama 60 menit.

Paket istimewa ini berlaku dari 1 Oktober 2018 hingga 30 April 2019, dengan ketentuan menginap minimal dua malam. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat mengirim email ke mosin-reservations@mohg.com atau mengunjungi situs resmi Mandarin Oriental, Singapore.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here