Sajian Ala Spanyol di Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta menghadirkan koki peraih penghargaan dari Spanyol, Jose David Fernandez, untuk menyajikan kuliner inovatif ala Spanyol mulai 10 hingga 14 Oktober 2018. Kehadiran juru masak tamu ini untuk memeriahkan Hari Nasional Spanyol yang jatuh pada 12 Oktober 2018.

Jose David Fernandez adalah kepala koki di Pabellón de Florida Retiro dan konsultan restoran ternama di Madrid yang telah meraih bintang Michelin, La Candela Restò. Ia terkenal berkat kreasi inovatifnya dalam mengolah resep tradisional menggunakan teknik memasak modern untuk membuat hidangan dengan cita rasa yang khas dan presentasi yang berbeda.

Dengan berbagai pengalaman kuliner yang ia miliki, Jose telah mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi. Beberapa prestasi yang telah ia terima adalah pemenang di Certamen Gastronomico de la Comunidad de Madrid, pemenang di Certamen Nacional de Cocina, serta semifinalis dan finalis selama dua tahun berturut-turut di Cocinero del Año en España yang merupakan salah satu kompetisi nasional Spanyol yang sangat bergengsi.

Para tamu dapat menikmati cita rasa masakan Spanyol dalam tujuh set menu makan malam di VIEW Restaurant mulai 10 hingga 13 Oktober. Hidangan spesial ini dapat dinikmati dengan membayar Rp 1.188.000++ per orang. Opsi lainnya adalah mencicipi Sunday Brunch ala Spanyol pada 14 Oktober 2018 seharga mulai Rp 625.000 ++ per orang. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi (021) 2970 3333 atau email diningreservations.jakarta@fairmont.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here