Tur Crazy Rich Asians

Film Crazy Rich Asians (2018) menghamparkan lanskap Singapura ke mata dunia melalui bangunan ikonik mulai dari Marina Bay SandsGardens by the Bay, gedung pertemuan Chijmes yang bergaya klasik, Hotel Raffles yang antik, dan masih banyak lagi. Jelas kehadiran kisah Crazy Rich Asians, baik versi film dan novel (dikarang Kevin Kwan) menuai sukses besar di industri pariwisata Singapura, di mana terlihat peningkatan reservasi tiket Gardens by the Bay melalui Klook.

Melihat peluang positif tersebut, Klook merilis paket tur yang terinspirasi dari film ini, memberi kesempatan bagi pejalan untuk merasakan menjadi seperti salah satu karakter di Crazy Rich Asians dalam sehari. Klook menyediakan paket lengkap senilai 2.767 dolar AS, yang meliputi pengalaman layanan antar-jemput supir profesional menggunakan mobil mewah, seperti Merc E200, Audi A6, BMW Series 5, atau sejenisnya. Kemudian tamu akan diantar menuju Marina Bay Sands dan Gardens by the Bay untuk menikmati pemandangan khas dari dua bangunan ikonik ini.

Peserta tur dapat pula merasakan jamuan makan di Singapore Flyer yang mempertontonkan bangunan-bangunan bertingkat, yang akan menjadi pengalaman tak terlupakan. Tentu bukan ini saja yang akan dinikmati, partisipan tur dapat akan mengikuti pelayaran selama empat jam dengan yacht. Paket perjalanan yang mewah ini benar-benar akan membuat siapa saja menjadi seperti orang terkaya di Singapura selama sehari.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat mengecek pada situs Klook.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here