Perluas Jaringan ke Macao, Hong Kong Airlines Kerja Sama dengan TurboJET

Hong Kong Airlines, yang saat ini memiliki 97 rute penerbangan dengan 18 di antaranya merupakan kerja sama codeshare dengan sejumlah maskapai penerbangan, mengumumkan perjanjian codeshare baru dengan TurboJET, operator transportasi intermodal terbesar di Area Teluk Besar Guangdong-Hong Kong-Macao.

Melalui kemitraan ini, TurboJET akan menambahkan kode maskapai HX ke beberapa layanan feri hariannya yang beroperasi antara SkyPier di Bandara Internasional Hong Kong dengan Macao Outer Harbour Ferry Terminal.

Michael Ma, direktur komersial untuk Hong Kong Airlines, mengatakan, “Kami senang dapat bekerja sama dengan TurboJET untuk menawarkan koneksi udara ke laut yang nyaman bagi pelanggan kami yang melakukan perjalanan ke Macao melalui Hong Kong. Dengan hanya satu rencana perjalanan, pengunjung yang ke Macao akan menikmati koneksi tanpa batas ke salah satu pusat hiburan terbesar di dunia di wilayah Pearl River Delta.”

Kerja sama ini akan berlaku mulai 26 September 2018, di mana penumpang maskapai yang melakukan perjalanan ke Macao maupun yang berangkat dari Macao ke tujuan lain dapat melakukan perjalanan dengan feri dari TurboJET. Jadwal untuk layanan feri dari Hong Kong adalah mulai pukul 11:00 hingga 22:00 setiap hari, sementara dari Macau tiap pukul 07:15 hingga 19:45. Tiket untuk layanan feri ini sudah tersedia dari 20 September 2018 dengan pemesanan via sejumlah agen wisata di seluruh dunia.

Direktur Dinas Pariwisata Pemerintah Macao (MGTO), Maria Helena de Senna Fernandes, mengatakan, “Kami selalu senang melihat berbagai operator pariwisata bersama-sama menghadirkan solusi untuk memfasilitasi perjalanan ke Macao.”

“Layanan transportasi udara-laut dari Hong Kong Airlines dan TurboJET ini akan menguntungkan wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin menikmati akses mudah ke Macao, tujuan wisata yang baru-baru ini ditetapkan sebagai Kota Kreatif Gastronomi oleh UNESCO,” tambah De Senna Fernandes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here