Bertualang Bersama Explorer.id

Explorer.id yang baru diluncurkan pada 11 September 2018, bertepatan dengan hari jadi White Horse Group merupakan wadah travel digital yang berisikan anak-anak muda yang mengemas produk wisata dari sudut pandang berbeda, yang disesuaikan dengan perkembangan dan tren masa kini untuk menarik pasar generasi milenial yang sedang gencar-gencarnya melakukan perjalanan wisata. Tak hanya memudahkan menjangkau destinasi pilihan, tapi juga mengajak mereka untuk menjelajah daerah-daerah di Indonesia, menunjukkan betapa beragamnya kekayaan budaya, sekaligus turut melestarikannya.

Sudut pandang baru ini diharapkan akan membuat mereka penasaran dan semakin tertarik untuk mengikuti perjalanan bersama Explorer.id, apalagi masih banyak destinasi di Indonesia yang belum dieksplor. Keunikan Explorer.id adalah tersedianya paket perjalanan yang dapat dipilih sesuai selera, seperti Coffee Addict bagi mereka yang ingin bertualang ke daerah-daerah yang terkenal sebagai penghasil kopi di Indonesia, sebut saja Aceh yang populer dengan kopi gayo, Lampung dengan kopi liwa, Yogyakarta dengan kopi joss yang disajikan bersama arang, kopi Toraja, dan kopi Flores.

Tema destinasi lain yang menarik adalah Sunrise Hunter dengan mengunjungi Danau Kelimutu di Ende atau berkelana di Bromo tengah malam untuk berburu matahari bersinar pertama kali di Gunung Bromo. Yang menarik, jika destinasi yang diinginkan belum tersedia di Explorer.id, peserta tur dapat mengajukan permohonan melalui fitur chat yang tersedia di situs resmi atau aplikasi Explorer.id, dapat juga melalui media sosial @explorer.wh (Instagram), @explorer.WH (Facebook), dan email ke customer.service@explorer.id.

Dengan konsep perjalanan yang fleksibel, peserta tur dapat memilih untuk mengikuti open trip atau private trip. Pembayaran tur menganut sistem gamifikasi harga, di mana semakin banyak jumlah peserta yang ikut, maka harga tur per orangnya akan semakin murah, hal ini juga terkait dengan cashback wallet pengguna. Pengaturan cashback terjadi ketika 25 peserta sudah melakukan pembayaran sekian nominal lalu ada penambahan peserta, maka 25 peserta yang sudah mendaftar akan menerima cashback di akun mereka, di mana cashback ini dapat digunakan untuk pembayaran perjalanan berikutnya dan tidak dapat diuangkan. Untuk mengikuti perjalanan bersama Explorer.id, ada beberapa langkah yang dilakukan, yaitu mengunduh aplikasi Explorer.id yang tersedia bagi pengguna Android dan iOS, kemudian pilih paket dan tanggal yang sesuai, melakukan pembayaran, dan siap berangkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here