Properti Kempinski Terbaru Hadir di Bali

Sukses merambah ibu kota, Kempinski Hotels akan meluncurkan properti terbarunya, The Apurva Kempinski Bali, pada kuartal pertama tahun depan. Hotel bintang lima yang berlokasi di tepi pantai ini merupakan properti Kempinski pertama di Bali sekaligus yang kedua di Indonesia.

“Kami sangat senang menyambut kehadiran The Apurva Kempinski Bali ke dalam portofolio hotel Kempinski. Menawarkan konsep Majestic Open Air Theatre yang memungkinkan tamu untuk merasakan keajaiban dari pulau yang istimewa ini, salah satu properti kebanggaan kami ini juga menyuguhkan arsitektur yang menunjukkan kekayaan budaya Bali dan desain interior yang mengusung keragaman Indonesia,” ujar Michael Henssler selaku Chief Operating Officer Kempinski Hotels di Asia.

Penggunaan batu alam, lanskap yang menonjolkan flora lokal Bali, serta desain megah anak tangga yang mengadopsi konsep Pura Besakih mempertegas esensi estetika Bali. Sementara kebudayaan dan keragaman nusantara yang dikombinasikan dengan karakter tropis Indonesia mendominasi desain interior The Apurva Kempinski Bali, seperti penggunaan elemen kayu dan ukiran khas Jawa di lobi, penggunaan tenun tradisional Indonesia di area hotel, serta desain kapel yang terinspirasi tongkonan.

Unik dan Megah

Apurva yang berarti “unik dan megah” dalam bahasa Sanskerta merujuk pada dedikasi hotel bintang lima ini dalam mempersembahkan hunian unik, mewah, dan terbaik. Menempati lahan seluas 14 hektar yang berada di Sawangan, Nusa Dua, dengan lokasi tepat di atas tepian tebing dan pesisir pantai yang indah, hotel dengan total 475 kamar, suite, dan vila ini menawarkan delapan restoran dan bar, termasuk Koral yang merupakan restoran akuarium pertama di Bali. Fasilitas lainnya adalah spa dan pusat kebugaran dengan panorama laut, kolam renang sepanjang 60 meter, kolam renang anak, dan area aktivitas keluarga.

Untuk acara khusus seperti perjamuan, pertemuan bisnis, dan pernikahan, The Apurva Kempinski Bali menawarkan ballroom megah tanpa pilar seluas 1.076 meter persegi dengan pemandangan laut, ruang pertemuan, kapel di pinggir pantai, dan taman seluas 2.200 meter persegi yang ideal untuk perhelatan luar ruang.

“Kami sangat bersemangat menyambut peluncuran hotel The Apurva Kempinski Bali. Setiap lini dari hotel ini dikurasi oleh pengrajin unggul di Indonesia dengan mengedepankan keragaman dan warisan Nusantara. Didukung dengan reputasi Kempinski sebagai salah satu jaringan hotel internasional terbaik, kami sangat percaya bahwa visi kami dalam menawarkan kemewahan berkonsep budaya Indonesia akan terwujud,” ujar William Katuari selaku Presiden Direktur Wings Group dan pemilik hotel The Apurva Kempinski Bali.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here