Hostel Baru dari Archipelago International

Archipelago International telah meluncurkan Nomad Hostel, merek properti terbarunya yang bergaya asrama dengan fasilitas umum seperti ruang tunggu, restoran, dan akses Internet berkecepatan tinggi.

Ditujukan bagi yang menginginkan akomodasi stylish dan nyaman dengan harga terjangkau, properti berdesain unik ini juga nantinya bakal menghadirkan sejumlah fasilitas tambahan, seperti ruang multifungsi yang terhubung dengan ruang permainan, mesin penjual otomatis, fasilitas penatu yang menggunakan koin, serta gerai kopi tempat tamu dapat bersantai di ruang duduknya.

Nomad Hostel – Kemang adalah hostel pertamanya yang beroperasi mulai 8 Agustus 2018. Memiliki empat jenis kamar dengan total 192 tempat tidur, hostel ini juga memiliki ruang bersama dengan tenis meja, biliar, dan ruang duduk, serta gerai kopi, lapangan basket, dan jacuzzi.

“Kami sangat gembira membuat terobosan baru lewat peluncuran Nomad Hostel. Archipelago International tak hanya merambah bisnis baru, namun kami juga akan meningkatkan jangkauan internasional kami dengan rencana membuka hostel di luar negeri pada masa mendatang. Hal ini menjadi tonggak penting dalam sejarah perusahaan dan kami menyambut kesempatan untuk terus mengembangkan babak baru ini,” kata John Flood selaku Presiden dan CEO Archipelago International. 

Nomad Hostel melengkapi merek hotel lainnya dari Archipelago International, termasuk Favehotel dan Hotel NEO yang berkonsep select-service, Quest Hotel dan Harper yang ekonomis, serta Aston, Alana, Aston Heritage Collection, dan Kamuela yang mewah.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here