BATIQA Hotels Hadir di Surabaya

PT BATIQA Hotel Manajemen, salah satu operator hotel yang tengah berkembang di Indonesia, telah membuka hotelnya yang ketujuh, yakni BATIQA Hotel Darmo – Surabaya. Terletak di Jalan Darmokali 60, hotel bintang tiga yang menempati bangunan berlantai 16 ini memiliki 87 kamar, termasuk dua suite dan satu family room.

“BATIQA Hotels secara konsisten mendirikan properti terbarunya di kawasan pusat bisnis, termasuk BATIQA Hotel Darmo – Surabaya yang berada di kawasan yang strategis dan dekat dengan pusat perkantoran, perbelanjaan, dan hiburan. Taman Bungkul dan Kebun Binatang Surabaya bahkan dapat dicapai dengan berjalan kaki,” ujar Reza Bram Adiguna selaku General Manager BATIQA Hotel Darmo – Surabaya.

Selain tidur dalam kenyamanan kamarnya yang berfasilitas modern, tamu juga dapat menikmati sejumlah fitur lainnya, seperti Rooftop Darmo Steakhouse yang berada di lantai 15 dan 16. Di sini, tamu dapat mencicipi berbagai pilihan menu makanan dan minuman dalam suasana fine dining sambil menikmati pemandangan kota Surabaya dari ketinggian. Selama menginap, tamu juga dapat menikmati pusat kebugaran, layanan kamar 24 jam, serta fasilitas spa dan pijat.

“BATIQA Hotels juga memiliki komitmen untuk mengangkat budaya lokal di setiap properti. Di BATIQA Hotel Darmo – Surabaya, hal ini terlihat dari corak seragam karyawan, desain interior bangunan, serta variasi makanan di restoran,” tambah Reza Bram Adiguna.

Selama masa pembukaan, hotel yang hanya 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Juanda ini menawarkan harga promo, yakni mulai Rp 420.000 per malam. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, kunjungi batiqa.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here