Roosterfish, Beach Club Baru di Bali

Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa baru saja membuka fasilitas terbarunya, Roosterfish Beach Club. Berlokasi di tepi Pantai Pandawa, tamu dapat mengakses beach club ramah keluarga tersebut dengan shuttle yang tersedia selama jam buka.

Menurut pihak resor, penamaan Roosterfish ini untuk menunjukkan bagaimana beach club tersebut akan menyatukan daratan dan lautan melalui lokasi, penggunaan bahan-bahan segar, dan suasana resor. Semuanya mengenai pengalaman yang menyenangkan, unik, dan seru.

Roosterfish Beach Club dipimpin oleh Chef Danang Wijanarka, dengan pengalaman lebih dari 18 tahun di industri produksi makanan. Dengan kemampuan yang sudah terbukti dalam menciptakan menu dan berbagai sajian hidangan khas internasional, ia bersama dengan timnya akan menghadirkan hidangan fusion dengan bahan baku yang segar dari darat dan lautan.

Roosterfish Beach Club menyediakan cocktail dingin, minuman khas berukuran besar, bir dingin khas Bali, dan jus homemade yang segar. Setiap tamu dapat menikmati aneka minuman khas Roosterfish, seperti Bloody Scary Mary, absolut vodka dengan campuran lada, jus lemon, tabasco, sambal cabai merah, jus tomat, yang ditaburi garam sambal Bali; The Popsicle Martini, es loli lemon dan jahe yang disajikan dengan Hendricks Gin Martini; serta 5 Spiced Mojito, Myers Rum, jus perasan jeruk limau, daun mint segar, angostura bitters, dan 5 spice mojito water.

Beach club ini juga menawarkan berbagai macam kudapan trendi, salad segar, serta hidangan laut panggang favorit khas Bali dengan area outdoor barbeque dan oven piza yang menggunakan kayu bakar sebagai elemen khasnya. Setiap tamu dapat memilih menu-menu andalan seperti The Roosterfish Platter yang terdiri dari ayam sambal betutu, kakap muda yang dibakar dalam daun pisang, keripik kentang berukuran tebal, dan sambal khas Roosterfish; Pizza dengan beragam topping, mulai dari daging kambing berbumbu, bola daging Italia, kepiting pedas, hingga prosciutto; serta Nasi Goreng khas Indonesia dengan pilihan rasa khas atau tamu dapat mencoba nasi goreng ikan asin dengan sate ayam jumbo.

Beroperasi tiap pukul 10:00 hingga 19:00, untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.roosterfishbeachclub.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here