Penang, DoubleTree Resort Pertama di Malaysia

DoubleTree by Hilton membuka resor pertamanya di Malaysia, yaitu DoubleTree Resort by Hilton Penang. Berada di tepi pesisir utara Penang, resor ramah keluarga yang menghadap Samudra Hindia ini memiliki berbagai fasilitas untuk segala usia, termasuk akses ke museum bertema Teddy Bear pertama di Malaysia, TeddyVille. Resor mewah ini juga hanya 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Penang dan 20 menit dari Georgetown, yang juga bisa diakses via shuttle bus dari hotel.

“Memiliki kekayaan sejarah, keragaman budaya, dan keindahan alam menjadikan Penang sebagai destinasi yang menawan. Sebagai resor DoubleTree pertama di Malaysia, kami menantikan untuk dapat memperkenalkan layanan budaya kami yang unik kepada tamu yang datang baik dari dalam dan luar Malaysia,” kata Jamie Mead, Regional General Manager Hilton Malaysia.

Linda Giebing selaku General Manager DoubleTree Resort by Hilton Penang menambahkan, “Sejak hotel mulai beroperasi di bulan Januari, tingkat hunian dan minatnya tinggi. Saya yakin nantinya semua tamu akan terpikat oleh berbagai fasilitas lengkap dan standar perhotelan kami yang terkenal.”

Menyuguhkan panorama Pantai Miami, DoubleTree Resort by Hilton Penang menampilkan desain yang memadukan gaya kontemporer dengan motif Peranakan klasik. Ada 316 kamar dan suite, yang masing-masing dilengkapi dengan walk-in rain shower, televisi LED 40 inci, dan Wi-Fi. Sebagian besar kamarnya juga memiliki balkon privat dengan pemandangan laut, sementara kamar-kamar yang lain memiliki pintu yang saling terhubung sehingga cocok untuk tamu keluarga.

Resor ini juga menyediakan beberapa opsi bersantap, termasuk Makan Kitchen yang merupakan restoran all-day dining dengan menu prasmanan spesial untuk anak-anak, The Food Store yang menyajikan kudapan lezat, serta Axis Lounge untuk mencicipi koktail dan minuman menyegarkan lainnya.

Sementara orangtua menikmati waktu berkualitasnya dengan mencicipi pijat di spa, berolahraga di pusat kebugaran, atau sekadar bersantai di tepi kolam renang, anak-anak bakal terhibur di Kids’ Club-nya yang memiliki segudang aktivitas dan menyediakan layanan babysitting. Di lain waktu, mereka dapat bersama-sama menuju TeddyVille untuk mengintip berbagai koleksi Teddy Bear-nya (tamu resor dapat menikmati diskon tiket masuk sebesar 20 persen dari harga normal 36 ringgit untuk dewasa dan 25 ringgit untuk anak usia di bawah 12 tahun).

DoubleTree by Hilton sebelumnya telah memiliki sejumlah properti di Malaysia, termasuk DoubleTree by Hilton Hotel Kuala LumpurDoubleTree by Hilton Melaka, dan DoubleTree by Hilton Hotel Johor Bahru. Propertinya yang berada di Penang merupakan properti DoubleTree by Hilton ke-50 di kawasan Asia Pasifik.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, kunjungi DoubleTree Resort by Hilton Penang atau email DoubleTreePenang.info@hilton.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here