Wajah Baru Situs Parador Hotels & Resorts

Hadir di industri perhotelan sejak 2012, Parador Hotels & Resorts berkembang dengan cepat dan menjadi salah satu jaringan hotel yang inspiratif di Indonesia, dengan meraih The Winner of Indonesia Travel and Tourism Awards 2015/2016 dan 2016/2017 untuk kategori Leading Local Hotel Chain. Parador memiliki lima label properti yang dikelola, yaitu Vega Hotels, Atria Hotels, Ara Hotels, Fame Hotels, dan Starlet Hotels, dengan total 10 hotel yang tersebar di enam kota besar di Indonesia.

Baru-baru ini Parador meluncurkan tampilan baru pada situs resminya yang dibuat sedemikian rupa untuk memudahkan para pelanggannya dalam mengakses informasi mengenai jajaran properti yang dimilikinya. Dengan wajah baru ini, para pelanggan Parador akan mendapatkan tarif kamar terbaik serta dapat melakukan pemesanan langsung melalui situs resmi. Dengan tampilan yang lebih minimalis dan memfokuskan pada inovasi, situs Parador juga memberi tampilan yang responsif, yang dapat disesuaikan dengan ukuran layar perangkat elektronik yang digunakan.

 

Wajah baru situs ini juga memudahkan pengunjungnya untuk menemukan grup hotel secara ringkas karena sudah memiliki tata letak yang lebih rapi, sehingga bisa dicari sesuai daerah yang diinginkan. Pengunjung situs tidak memerlukan waktu lama saat melakukan pemesanan kamar dan proses konfirmasi yang prosesnya juga cepat. Untuk fitur referensi harga menginap dipaparkan secara detil, termasuk informasi penawaran harga spesial, berita terbaru, program loyalitas, hingga penjelasan mengenai masing-masing properti yang dimiliki. Pengguna situs juga diuntungkan dengan promo potongan 10 persen yang bisa didapat jika melakukan reservasi melalui situs resmi Parador.

Johannes Hutauruk  selaku Chief Operating Officer Parado mengatakan, “Situs baru Parador memberikan cakupan informasi produk yang lebih luas dan detil, yang akan membantu para pelanggan dalam memahami keberagaman brand hotel ini secara menyeluruh. Tampilan baru ini juga bertujuan untuk memaksimalkan kegunaan situs yang tidak hanya menyajikan informasi seputar hotel namun para pelanggan juga dapat melakukan reservasi langsung.”

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here