Promosi Hari Kartini di Alila Solo

April merupakan momen penting bagi kaum wanita Indonesia karena di bulan ini diperingati Hari Kartini, yang dirayakan sebagai pengingat sosok pejuang emansipasi wanita. Bertepatan dengan momen istimewa ini, Alila Solo mempersembahkan paket spesial, yaitu Paket Arisan yang mewakili sosok perempuan yang diluncurkan per 21 April 2018.

Kaum wanita yang identik dengan kegiatan arisan disasar Alila Hotel sebagai upaya untuk mengkreasikan acara kumpul-kumpul ini semakin menarik. Paket Arisan yang ditawarkan antara lain Paket High Heels (Rp 400.000++) dengan komplimen satu voucher spa dan set makan siang atau makan malam untuk pasangan; Paket Mommy Day (Rp 400.000++) dengan komplimen demo memasak dan mencicipi sajian penutup bersama koki dari Alila Solo, komplimen pijat refleksi kaki di Largo; dan Paket Beauty (Rp 600.000++) dengan komplimen kelas kecantikan di Alila Spa. Masing-masing paket sudah termasuk menu buffet dengan minumun 20 peserta atau Family Style untuk minimum 10 orang, akses kolam renang, dan potongan hinga 20 persen jika melakukan reservasi selama April 2018.

Dalam peluncuran Paket Arisan ini, acara sepenuhnya didukung oleh Sababay Winery, pertunjukan musik yang dihibur oleh musisi wanita, serta Women Sharing Session dengan narasumber, seperti Lidya Andan Pertiwi, penata rias ternama di Solo; Made Ayu dari Rena Herbal Drink; dan Nalico dari komunitas healthy living di Solo. Dengan hadirnya acara ini, Alila Solo berharap bisa turut berperan dalam pemberdayaan wanita Indonesia, khususnya di Solo, yang tidak hanya berkisar kecantikan saja tapi juga dalam hal hidup sehat yang sudah menjadi kebutuhan semua khalayak.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi 0271-677 0888 atau email solo@alilahotels.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here