Yang Baru di McArthurGlen Designer Outlets

Sama halnya dengan Factory Outlet di Bandung yang menyediakan produk-produk fashion dengan harga diskon, begitu pun McArthurGlen Designer Outlets yang menghadirkan konsep serupa dengan menghadirkan merek premium maupun high-street. Menawarkan diskon antara 30 hingga 70 persen sepanjang tahun di 24 outlet-nya yang tersebar di Austria, Belanda, Belgia, Inggris, Italia, Jerman, Kanada, Prancis, dan Yunani, berikut beberapa penawaran menariknya selama musim semi.

Layanan Shuttle Bus Terbaru

McArthurGlen Designer Outlets menghadirkan layanan shuttle bus untuk memudahkan pengunjungnya menjangkau outlet-outlet favorit mereka. Beberapa outlet yang menawarkan layanan terbaru ini adalah Barberino Designer Outlet dengan shuttle yang berangkat dari Bologna (tiket dewasa 18 euro), Neumunster Designer Outlet dengan shuttle yang berangkat dari Hamburg (tiket gratis untuk perjalanan hingga 31 Mei 2018), dan La Reggia Designer Outlet dengan shuttle tambahan yang berangkat dari Naples.

Italy Fashion Festival

Selama April 2018, McArthurGlen Designer Outlets mengelar Italy Fashion Festival di lima outlet-nya, La Reggia Designer OutletNoventa di Piave Designer OutletBarberino Designer OutletCastel Romano Designer Outlet, dan Serravalle Designer Outlet. Selama festival, pengunjung dapat membeli berbagai merek fashion asal Italia, seperti Diesel, Pinko, Patrizia Pepe, Paul Smith, Roberto Cavalli, Trussardi, dan Red Valentino, dengan diskon hingga 70 persen.

Diskon untuk Produk Clarks

Merek sepatu ikonik asal Inggris, Clarks, menawarkan diskon 20 persen untuk pengunjung internasional sepanjang 2018. Semua FIT (Free Independent Traveler) dan grup tur bakal mendapatkan voucher diskon spesial di sejumlah outlet McArthurGlen yang berpartisipasi, yakni Designer Outlet Parndorf (dekat Wina), Designer Outlet SalzburgDesigner Outlet BerlinAshford Designer Outlet (dekat London), Cheshire Oaks Designer Outlet (dekat Manchester), Swindon Designer Outlet (dekat Bath), dan York Designer Outlet.

Destinasi Belanja Favorit Turis Asia

Pembelanja Asia, terutama Indonesia, adalah pasar yang sangat penting bagi McArthurGlen, sehingga sudah tiga tahun ini mereka memiliki kantor cabang di Kuala Lumpur, selain bekerja sama dengan sejumlah operator tur untuk merancang rencana perjalanan, baik untuk kelompok insentif maupun privat, dengan menawarkan voucher menarik dan diskon tambahan 10 persen untuk seluruh produk. Selain itu, setiap Idul Fitri atau Tahun Baru Imlek, outlet-outlet McArthurGlen tak hanya berhias dekorasi yang khas, tap juga menawarkan diskon tambahan dan hadiah menarik bagi para tamu yang merayakan hari raya tersebut.

Uniknya, McArthurGlen Designer Outlets menyediakan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik tamu. Misalnya, bagi keluarga kerajaan, politikus, artis terkenal, dan lainnya, tersedia ruang VIP dan pengamanan khusus. Bila datang dalam rombongan, McArthurGlen Designer Outlets merancang dan mendirikan banner di pintu masuk untuk menyambut mereka, lalu memberikan diskon istimewa untuk pembelanjaan tertentu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here