Miles Singapore Airlines di Properti Swiss-Belhotel

Anggota KrisFlyer Singapore Airlines dapat menerima satu mile untuk setiap dolar AS yang dihabiskan selama tinggal di hotel, resor, dan hunian berlayanan milik Swiss-Belhotel International di seluruh dunia. Miles KrisFlyer ini tak hanya didapatkan saat membayar akomodasi, namun juga saat tamu membayar untuk restoran, spa, bar, dan layanan lainnya yang ada di hotel.

Gavin M. Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International, percaya bahwa kemitraan baru dengan Singapore Airlines bakal sukses karena cara orang bepergian saat ini telah berubah.

“Konektivitas penerbangan yang lebih baik dari perusahaan penerbangan seperti Singapore Airlines menciptakan dunia yang lebih kecil, di mana orang dapat berlibur sesering mungkin dalam satu tahun. Dengan pemberian miles untuk tamu kami, kami berharap semakin banyak orang tinggal di properti kami dan bahkan terbang lebih jauh lagi dengan miles KrisFlyer untuk mengunjungi lebih banyak lagi hotel dan resor Swiss-Belhotel kami di seluruh dunia.”

Selain mendapatkan miles KrisFlyer saat menginap di properti Swiss-Belhotel International, tamu juga dapat memanfaatkan berbagai penawaran menarik lainnya, mulai dari penawaran di menit terakhir, diskon pemesanan online, promo early bird, hingga promo selama akhir pekan panjang. Untuk informasi lebih lanjur mengenai miles yang bisa didapat selama menginap di Swiss-Belhotel, kunjungi http://www.swiss-belhotel.com/en-gb/krisflyer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here