Club Med dan Lacoste Umumkan Kemitraan Global di Asia

Club Med sudah meramaikan industri perhotelan internasional sejak beberapa dekade lalu, yang hadir dengan konsep liburan all-inclusive, termasuk tambahan aktivitas bagi anak-anak melalui Mini Club yang berdiri sejak 1967. Dengan perjalanan panjang yang sudah dilalui, Club Med terus mengusahakan pelayanan terbaik dengan menghadirkan inovasi-inovasi terkini, yang tentu saja ditujukan bagi kepuasan tamu setianya.

Kali ini, Club Med bekerja sama dengan Lacoste, produk busana yang terinspirasi dari nilai sportif olahraga polo, di mana acara pengumuman kemitraan di Asia Pasifik ini diapresiasi melalui agenda pekan bermain golf dan tenis, sekaligus peluncuran koleksi polo shirt eksklusif. Pengumuman kerja sama keduanya berlangsung pada 26-28 Maret 2018, yang bertempat di Club Med Bintan Island.

“Saya senang dengan kemitraan yang terbentuk dengan Lacoste yang selama ini menjadi wadah untuk berbagi semangat olahraga dan pengenalan budaya Prancis. Di properti kami, kehadiran duta besar Lacoste menawarkan pengalaman liburan yang penuh petualangan bagi para klien kami,” kata Henry Giscard d’Estaing selaku Presiden Club Med.

Sementara CEO Lacoste Thierry Guibert mengatakan, “Semangat tim dan olahraga merupakan nilai dasar yang dibagi oleh Lacoste dan Club Med, dan kemitraaan ini akan melahirkan pengalaman yang istimewa.”

Kemitraan yang dibangun terjalin dari persamaan fondasi, yang dalam hal ini adalah bidang olahraga. Lacoste sendiri merupakan merek busana yang mencirikan warisan atletik pada varian koleksinya, termasuk mensponsori banyak turnamen bergengsi, seperti kejuaraan tenis Prancis Terbuka. Sedangkan Club Med merupakan salah satu properti unik yang menawarkan sarana dan prasarana olahraga, yaitu sekitar 10 hingga 15 arena di setiap resornya, dan dari sekian banyak pilihan, golf dan tenis yang menjadi favorit. Dari portofolio Club Med di seluruh dunia, hampir seluruh resornya memiliki lapangan golf dan tenis.

Pada kesempatan istimewa ini, Lacoste merancang koleksi kapsul kaos polos L.12.12 yang hadir dalam warna biru, putih, dan merah. Warna ini merupakan bentuk penghormatan kepada bendera kebanggaan Prancis, yang merupakan basis dari Club Med dan Lacoste. Kaos istimewa ini juga menyertakan angka 45 yang tertulis di bagian belakang, yang menandakan ulang tahun ke-45 dan simbol bagi pelanggan dan G.O. (sebutan untuk staf Club Med). Setiap tahunnya nomor 45 akan didesain dengan mode, warna, dan bahan sesuai permintaan klien. Koleksi ini dijual terbatas di resor-resor Club Med di seluruh Asia Pasifik dan di gerai-gerai Lacoste.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here