Melihat Dunia dengan Harga Istimewa bersama Emirates

Bagi yang ingin menjelajahi sejumlah destinasi populer di Eropa dan Amerika Serikat, Emirates menawarkan promo Early Bird hingga 31 Maret 2018 untuk perjalanan hingga 30 November 2018.

Tarif Early Bird mulai Rp 12.820.000 untuk tiket perjalanan pulang-pergi Kelas Ekonomi dengan informasi lebih lengkap mengenai tarif khusus ini bisa dilihat pada tabel berikut.

Dari

Tujuan

Tarif Tiket Kelas Ekonomi Mulai *

Jakarta

Amsterdam

Rp 12.820.000

Frankfurt

Rp 13.120.000

Roma

Rp 13.150.000
Barcelona

Rp 13.340.000

Paris

Rp 13.540.000

Munich

Rp 13.540.000

London

Rp 13.760.000

New York

Rp 14.470.000

* Tarif yang tertera adalah tarif untuk penumpang dewasa serta sudah termasuk pajak dan biaya bahan bakar. Fluktuasi kurs dan/atau peraturan pajak pemerintah dapat menyebabkan perubahan dalam harga. Kursi tergantung ketersediaannya. Tarif khusus juga berlaku untuk berbagai tujuan di Timur Tengah dan Afrika, dan juga penerbangan dari Denpasar. Pembatasan penerbangan dan tanggal berlaku. 

Turis Indonesia dapat mulai merancang rencana perjalanan untuk musim panas dan musim gugur dengan promo spesial Emirates – entah untuk mengikuti tur musim panas di Buckingham Palace, menikmati keindahan pantai-pantai di Barcelona, hingga larut dalam kemeriahan Oktoberfest di Frankfurt dan Munich.

Penumpang juga dapat memanfaatkan jaringan global Emirates dan melakukan perjalanan pulang dari lokasi yang berbeda dengan menggunakan tiket yang sama, sehingga memberikan kemungkinan untuk menjelajahi dan mengunjungi berbagai tujuan wisata lainnya di Eropa dan Amerika Serikat.

Meski mesti melalui perjalanan panjang dari Jakarta dan transit di Bandara Internasional Dubai, penumpang dapat menikmati layanan transit yang nyaman dan tanpa gangguan, selain juga menjajal berbagai fasilitasnya, mulai dari restoran, toko bebas bea, toilet dengan kamar mandi, hingga penginapan. Penumpang premium Emirates juga bisa mengunjungi salah satu dari tujuh lounge Emirates untuk bersantai sembari menunggu jadwal penerbangan berikutnya.

Selama penerbangan pun penumpang dimanjakan dengan in-flight entertainment system ICE milik Emirates yang telah memenangkan penghargaan dan menghadirkan 3.500 saluran film, tayangan serial TV, lagu, dan games; layanan Wi-Fi di pesawat; kapasitas bagasi yang lebih banyak; dan makanan ala gourmet.

Untuk memudahkan perjalanan bagi para wisatawan Indonesia, Emirates baru saja meluncurkan laman resmi maskapai dalam Bahasa Indonesia. Laman resmi ini akan membantu para penumpang untuk melihat harga/penawaran spesial, memesan tiket dan mengatur jadwal penerbangan, check-in online, hingga mengecek status penerbangan. Laman ini juga menyediakan informasi mengenai berbagai produk yang tersedia pada penerbangan, nomor kontak lokal, pelayanan anggota Skywards, dan berita terbaru mengenai Emirates.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here