Swiss-Bellhotel Ekspansi ke Ambon

Swiss-Belhotel International terus mengembangkan sayapnya ke berbagai destinasi wisata, terutama yang tengah memperlihatkan geliatnya, salah satunya Ambon di Kepulauan Maluku, dengan mengusung merek Zest Hotel. Zest Hotel International Regional Director of Operations & Projects Denny Jatnika menjelaskan bahwa hotel ini akan siap beroperasi pada 2019. Berlokasi di pusat kota yang strategis, Zest Hotel Ambon akan menghadirkan 112 kamar modern dan walau harganya terjangkau, namun layanan maupun fasilitasnya berkualitas internasional.

CEO of Zest Hotels International & Senior Vice President of Operations & Development for Indonesia, Malaysia and Vietnam Emmanuel Guillard menegaskan, “Zest Hotel Ambon adalah hotel bujet yang dikelola jaringan hotel internasional, di mana hal ini secara langsung menunjukkan pertumbuhan Ambon yang signifikan sebagai destinasi wisata maupun berbisnis, yang juga didukung kemudahan akses berupa penerbangan langsung ke Ambon dari Jakarta.”

Kamar-kamar yang dirancang apik ini pun juga akan dibuat ramah bagi para disabilitas. Selain akses Wi-Fi dan televisi LED sebagai fasilitas standar, ruang penyimpanan barang berharga pun besar sehingga juga dapat digunakan untuk menyimpan laptop. Dilengkapi Citrus Café™ untuk sarapan maupun mengudap makanan ringan sepanjang hari, para tamu juga dapat menyewa salah satu dari empat ruang pertemuan untuk berbagai keperluan.

Swiss-Belhotel International Chairman and President Gavin M. Faull mengatakan, “Pembangunan Zest Hotel Ambon akan menjadi babak baru ekspansi Swiss-Belhotel International di kawasan Indonesia Timur. Setelah Ambon, bukan tidak mungkin Zest Hotel juga akan membuka properti-properti baru di Indonesia Timur dalam waktu dekat, karena hotel berstandar internasional dengan harga terjangkau memang banyak diminati para pejalan yang telah semakin cerdas. Lagipula, kelebihan yang ditawarkan Zest Hotel adalah tidak hanya mudah dipesan secara online, namun waktu check-in dan check-out, maupun opsi pembayarannya fleksibel.”

Ambon terkenal akan wisata pantai dan sejarah, namun ibu kota Provinsi Maluku ini juga menjadi pintu gerbang untuk menuju beragam tempat indah di kawasan ini, terutama bila memilih transportasi laut, seperti Pulau Seram, Kepulauan Banda, dan Kepulauan Kei.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here