Kemewahan Eropa di Bandung

Pesona Bandung memang tak pernah surut karena kota ini masih sering dipadati warga dari luar kota, dan bahkan luar negeri, untuk melewatkan akhir pekan. Inilah yang mendorong kota wisata ini untuk terus mengeluarkan kreativitasnya dan menyajikan berbagai pilihan hotel unik yang menawarkan suasana baru, termasuk GH Universal Hotel.

Hotel bintang lima di kawasan Setiabudi ini menghadirkan akomodasi dengan kemewahan ala Eropa di tengah keindahan alam Bandung. Mengadaptasi arsitektur Renaisans Italia dengan garis dan lekuk bangunan yang menjadi ciri khasnya, akomodasi ini merupakan tempat menginap yang ideal bagi pasangan yang ingin melewatkan waktu berkualitas. Terdapat 105 kamar mewah yang dilengkapi perabotan elegan agar para tamu nyaman berlama-lama di dalam kamar, beberapa kamarnya menawarkan pemandangan kota, sementara yang lainnya menghadap kolam renang.

Bila lapar, tersedia Fat Dragon Chinese Restaurant yang menawarkan beragam jenis dim sum lezat dalam suasana santai. Sementara bila ingin bersantap romantis sambil menikmati indahnya pemandangan, tersedia Restoran Belle Vue yang menyajikan aneka hidangan Perancis dan Italia, selain dapat juga memesan tempat di Chapel of the Angels yang tak hanya sempurna untuk pemberkatan pernikahan, namun juga cocok untuk candlelight dinner privat dengan latar pemandangan kota yang berpadu dengan pegunungan. Fasilitas lainnya yang dapat dinikmati, antara lain sembilan venue untuk berbagai keperluan bisnis dan acara sosial, pusat kebugaran, spa, area bermain untuk bayi dan anak-anak, serta akses Wi-Fi gratis di seluruh hotel.

Mengajak Hewan Peliharaan

Tak banyak hotel yang mengizinkan para tamunya membawa hewan peliharaan, sehingga banyak yang harus merelakan untuk meninggalkan atau menitipkannya di kerabat. Alasan inilah yang membuat GH Universal Hotel mendirikan fasilitas unik bernama GH Universal Pet Inn. Beroperasi sejak Agustus  2012, penginapan bagi hewan peliharaan ini berupa hamparan rumput seluas lebih dari 5.000 meter persegi yang dilengkapi berbagai fasilitas, seperti lintasan lari dan kolam renang. Layaknya tamu hotel, hewan peliharaan ini pun turut dimanjakan dengan kemewahan berupa perawatan, seperti mandi dan potong kuku.

Untuk informasi dan reservasi, bisa menghubungi 022-2010388, atau mengakses Twitter @GHUniversalHtl dan @BelleVue24Hrs serta Instagram @ghuniversalhotel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here