Home News Properti Terbaru COMO Hotels and Resorts di Canggu

Properti Terbaru COMO Hotels and Resorts di Canggu

COMO Hotels and Resorts bakal membuka properti terbarunya di Canggu pada Februari 2018. Berlokasi di tepi Pantai Canggu, Bali, COMO Uma Canggu yang menempati lahan seluas satu hektar ini memiliki 119 unit akomodasi, termasuk 52 kamar standar dan suite, 55 apartemen dengan satu atau dua kamar, hingga 12 penthouse duplex dengan tiga kamar yang dilengkapi dengan kolam renang rooftop pribadi.

Dirancang sesuai dengan standar tingkat kenyamanan COMO yang berkelas dan elegan, desain resornya yang inovatif merupakan karya dua desainer interior ternama, Koichiro Ikebuchi dan Paola Navone, yang merepresentasikan perpaduan harmonis antara sentuhan Asia dengan Italia.

Selain kolam renang utama, resor ini juga memiliki kolam renang lain di COMO Beach Club, di mana tamu dapat duduk-duduk di tepiannya sembari mencicipi aneka hidangan lezat. Tamu juga dapat menikmati COMO Shambhala Cuisine, menu sehat dan lezat yang dirancang selama lebih dari satu dekade oleh para ahli nutris – serta COMO Shambhala Retreat, sebuah fasilitas wellness yang tak hanya menawarkan layanan spa dan pusat kebugaran, namun juga menghadirkan perawatan kesehatan holistik (meliputi perawatan fisik, pikiran, dan jiwa) melalui terapi yang terinspirasi dari Asia.

Berkolaborasi dengan Tropicsurf, COMO Uma Canggu menawarkan pengalaman berselancar yang spektakuler. Tamu dapat memiliki dua pilihan ombak, yakni ombak menantang untuk para peselancar profesional, serta ombak yang lebih tenang untuk peselancar pemula. Resor ini juga menyuguhkan berbagai kegiatan lainnya, termasuk mengunjungi Taman Ayun dan Pura Tanah Lot, trekking ke tengah hutan tropis dan mengarungi danau menggunakan kano, serta mempelajari budaya Bali di desa setempat.

COMO Uma Canggu ini melengkapi dua properti lain yang sudah ada di Bali, yaitu COMO Uma Ubud yang terletak di tebing bukit Tjampuhan, dan COMO Shambhala Estate, retret kesehatan yang terletak di tengah hutan tropis Ubud dan Sungai Ayung. Dalam rangka merayakan pembukaan resor, COMO Uma Canggu memberikan penawaran menginap dengan harga spesial mulai Rp 2.700.000++ per malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

KEEP ME UPDATED