Memulai Hari di Bandung

Bila ingin melewatkan sarapan di hotel ketika berada di Bandung, bertolaklah ke Two Cents Coffee yang tak jauh dari Jalan Riau yang dipenuhi deretan factory outlet. Kafe bergaya urban yang interiornya didominasi kayu dan elemen dekorasi bergaya vintage ini beroperasi mulai pukul 07:00 hingga 24:00 di akhir pekan. Terbagi menjadi tiga area, pengunjung dapat memilih untuk duduk di ruangan indoor yang yang nyaman dengan pendingin udara, di area outdoor untuk menikmati udara Bandung yang relatif masih segar, atau di area bar untuk berinteraksi dengan para barista.

Racikan Unik

Bila ditanya menu yang istimewa di sini, baik pelayan maupun barista akan merekomendasikan Orange Honey Latte Macchiato, yaitu hot latte dengan aroma jeruk dan madu sebagai pemanisnya. Alternatif kedua adalah Basil Espressotini yang merupakan es kopi hitam yang dipadukan daun basil yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Demi mempertahankan kesegaran kopi, proses roasting pun dilakukan sendiri dengan hanya menggunakan biji kopi terbaik dari berbagai daerah penghasil kopi di Indonesia,yang telah diakui di mancanegara sebagai penghasil kopi terbaik di dunia.

Untuk sarapan, Two Cents Coffee menyediakan aneka hidangan bergaya Barat yang penuh gizi untuk memulai hari, seperti Full Portion alias sepiring besar beef bacon, sosis, telur mata sapi, French toast, chicken chipolata, hash brown, baked beans, dan tumisan jamur segar. Menu favorit lainnya adalah My Goodness Stack atau roti isi beef bacon dan avokad tumbuk yang disajikan dengan telur mata sapi setengah matang dan sayuran segar.

Tak hanya untuk sarapan, menu-menu tersebut juga dapat dipesan sepanjang hari dan sebagai alternatif menu-menu sarapan, tersedia berbagai pilihan pasta dan sandwich yang dapat dikombinasikan dengan aneka salad sebagai menu pembuka.

Berhubung seluruh areanya terhubung dengan jaringan WI-Fi, Two Cents Coffee juga merupakan salah satu kedai kopi di Bandung yang nyaman untuk berlama-lama, baik untuk bekerja maupun sekadar browsing dan mengecek akun media sosial. Di luar jam makan, aneka minuman olahan kopi juga dapat dinikmati dengan berbagai pilihan kue lezat, seperti American Crumble Cake, Nutella and Peanut Butter Blondie, Chocolate Brownies, Boston Cream Cake, dan Chococip Scoorie. (Jl. Cimanuk No. 2, Bandung, T. (022)-4261336)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here