Sentuhan Budaya Indonesia

0
310

Terletak di tengah persawahan dengan lingkungan yang menebarkan suasana santai, Four Points by Sheraton Bali, Seminyak yang baru beroperasi sejak pertengahan 2016 ini merupakan hasil renovasi dari Vasanti Seminyak Resort. Unsur etnik di hotel sebelumnya tetap dipertahankan, namun yang membedakan adalah tampilannya yang kini lebih segar dengan desain modern minimalis yang menjadi cirri khas hotel Four Points by Sheraton.

Mengambil inspirasi dari budaya Indonesia, setiap kamarnya diberi sentuhan seni rupa modern melalui motif batik dan lukisan yang mempercantik dinding, serta ukiran kayu yang menghiasi kamar. Warna interior kamar dan aksesori pelengkapnya pun didominasi cokelat agar ruangan terkesan hangat dan nyaman.

Untuk memanjakan para tamunya, tersedia akses Wi-Fi gratis, televisi 42 inci dan pemutar CD/DVD, docking station untuk iPod, hingga kamar mandi dengan area shower dan bathtub yang terpisah. Tamu yang menginap di kamar Deluxe di lantai dasar juga dapat menikmati akses langsung ke kolam renang dengan teras yang dilengkapi sun deck pribadi. Bila tak cukup luas, upgrade-lah ke Junior Suite untuk ruang duduk yang lebih lapang, atau Vasanti Suite untuk kamar yang lebih mewah dengan teras pribadi yang dilengkapi jacuzzi.

Layanan Premium

Menyasar pejalan independen, Four Points by Sheraton memiliki fokus pada lima kebutuhan dasar tamu, yaitu sarapan yang berkualitas, shower yang menyegarkan, Wi-Fi yang cepat, kualitas tidur yang baik, dan air minum gratis. Empat yang terakhir sudah dipenuhi di kamarnya yang berfasilitas modern, sementara untuk sarapan tersaji di Devali Restaurant yang buka sepanjang hari dengan menu-menu internasional. Aneka kudapan dan koktail dapat dinikmati di Splash Bar yang berada di tepi kolam renang, atau menuju lantai paling atas untuk menikmati menu autentik Indonesia di Above Rooftop Lounge and Bar.

Untuk menikmati layanan premium seperti yang ada di properti Starwood Hotels & Resorts lainnya, Four Points by Sheraton Bali, Seminyak menghadirkan Aswangga Wellness Spa dengan menu-menu terapi untuk peremejaan tubuh, pikiran, dan jiwa; pusat kebugaran dengan peralatan terkini untuk latihan kardiovaskular; Internet Corner di dekat lobi; dan dua ruang pertemuan dengan total luas 105 meter persegi. Kelas yoga gratis tiap Senin, Kamis, dan Sabtu, atau kelas memasak kuliner Bali dan Asia dengan chef berpengalaman pun lengkap ditawarkan kepada para tamunya.

Inovasi selalu menjadi bagian dari perkembangan Four Points by Sheraton, dan dengan diperkenalkannya berbagai teknologi di sejumlah hotel Four Points by Sheraton di beberapa negara, seperti smart mirror dengan tampilan smartphone yang memungkinkan untuk berkaca sambil tetap aktif di dunia maya atau robot pelayan yang dapat diminta membawakan kebutuhan tamu ke kamar, kita berharap saja suatu saat teknologi tersebut juga bakal hadir di Four Points by Sheraton di Indonesia.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here