Retreat Escape di Alaya Resort Jembawan Mulai Rp 1,3 Juta

Bingung ingin berlibur ke mana? Atau sudah berencana ke Bali namun belum memastikan ingin tinggal di mana?

Alaya Resort Jembawan menawarkan paket menginap Retreat Escape in the Heart of Ubud seharga Rp 1.388.000 per kamar per malam di Deluxe Room (kamar saja) atau Rp 1.488.000 per kamar per malam di Deluxe Room (sudah termasuk sarapan). Paket ini sudah termasuk layanan pijat 1,5 jam, gratis upgrade ke Alaya Room (tergantung ketersediaan kamar), layanan antar ke pusat Ubud, afternoon tea, kelas yoga, diskon 25 persen untuk perawatan di DaLa Spa, diskon 10 persen untuk semua makanan dan minuman (tidak termasuk minuman beralkohol), diskon 10 persen untuk aktivitas lokal, dan akses Wi-Fi di seluruh area resor.

Paket ini dapat dinikmati dengan menginap minimal dua malam berturut-turut, dan berlaku hingga 31 Maret 2018. Caranya, cukup email ke experience.jembawan@alayahotels.com dan berikan kode promo “Retret” saat reservasi.

Resor ini sendiri berada di tengah rimbunnya hutan Ubud. Selain menawarkan 37 kamar bernuansa tradisional Bali dengan berbagai fasilitas, seperti AC, TV layar datar, ketel listrik akses Internet, dan kamar mandi yang dilengkapi bathtub; saat menginap pun tamu juga dapat menikmati beragam hidangan lokal dan internasional di restorannya, menjajal kolam renang outdoor-nya, serta mencicipi berbagai perawatan tubuh di fasilitas spanya. Di lain waktu, tamu juga dapat menyewa sepeda motor (bisa disewa dari resor dengan biaya tambahan) untuk menuju Pasar Ubud, Puri Saren Agung, atau Hutan Monyet Ubud.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here