Hotel untuk Bersosialisasi

M Social yang resmi beroperasi pada 9 Desember 2016 merupakan hotel berdesain kontemporer yang mengedepankan gaya hidup. Tak sekadar menawarkan 293 kamar, hotel ini juga menyediakan tempat untuk berkumpul, sehingga berbagai komunitas digandeng untuk menawarkan beragam pengalaman unik selama di Singapura. Di zaman serba digital ini, M Social masih percaya bahwa hubungan manusia di dunia nyatalah yang lebih penting, sehingga walau sekilas mirip museum seni kontemporer, namun suasana yang dihadirkan tetap kasual dan layanan yang diberikan pun jauh dari kesan formal.

Baru Tapi Kaya Penghargaan

Interior chic-nya dirancang perancang asal Prancis ternama Philippe Starck yang memperkenalkan konsep rancangan demokratis, di mana ruang atau area di sekitar hotel sengaja dibuat untuk mengundang orang untuk datang, sekaligus fleksibel untuk dimanfaatkan bagi beragam keperluan. Oleh karena itu, palet warna yang dipilih untuk area komunal pun yang hangat dengan pashmina dan karpet tebal terhampar di sana-sini, sehingga mengingatkan akan kenyamanan rumah dan para tamu nyaman untuk bersosialisasi sekaligus menikmati benda-benda seni yang berserakan di berbagai sudut. Walau begitu, ruang-ruang privat bagi yang ingin menikmati me-time tetap tersedia. Tak heran, walau merupakan pendatang baru, namun hotel ini telah meraih sejumlah penghargaan bergengsi, seperti di ajang South East Asia Property Awards untuk kategori Best Hotel Development 2016, Best Hotel Architectural Design 2016, dan Best Hotel Interior Design 2016, selain menyabet Best Green Development 2016 and Platinum Green Mark Award.

Setiap kamar M Social dibuat tinggi langit-langitnya, bahkan ada yang mencapai 4,1 meter. Hotel in menawarkan dua tipe kamar, yaitu Alcove Terrace, yang sesuai namanya, memiliki teras (walau ada juga tipe yang tanpa teras); serta Loft Terrace yang terdiri dua tingkat (duplex), di mana lantai bawah merupakan kamar mandi, wastafel, dan tempat tidur, sementara lantai atas adalah ruang duduk. Didukung oleh teknologi canggih, M Social adalah hotel pertama di Singapura yang menyediakan konter self-check-in di lobi yang praktis. Itu semua ditambah ponsel di setiap kamar yang dapat digunakan secara cuma-cuma untuk menjelajahi kota karena di dalamnya telah tersimpan peta Singapura, sehingga para tamu tidak perlu membeli kartu SIM lokal untuk terhubung dengan koneksi data dan dapat menelpon gratis ke 15 negara.

Terletak di tepi Robertson Quay yang tenang, hotel grup Millennium Hotels and Resorts ini menawarkan para tamunya akses ke berbagai opsi bersantap, pengalaman budaya, maupun beragam hiburan malam, selain tentu saja, ke kawasan bisnis. Walau begitu, untuk urusan bersantap, M Social menyediakan Beast & Butterflies menyajikan aneka menu masakan Asia dan Barat. Jangan lewatkan Great Rack of China alias daging bahu kambing yang telah dimarinasi dengan rempah-rempah khas Sichuan, atau Demoburger yang merupakan sebongkah daging sapi Wagyu bakar dan tersaji dengan kentang goreng bawang putih dan salad bersimbah dressing minyak wijen. Restoran yang dilengkapi bar di tengah ruangan ini juga memiliki beragam racikan koktail yang cocok untuk dinikmati selagi bersosialisasi bersama sesama tamu untuk sekadar bertukar informasi tentang berbagai hal seru di Singapura.

WHY WE LOVE IT?
Memerlukan apa pun dari room service atau housekeeping, M Social adalah hotel pertama yang menggunakan teknologi AUtomated Room-Service Associate (AURA) alias pengantaran menggunakan robot.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here