Friends’ Day Out di Alila Ubud Mulai USD4.500

www.maxwilderness.com

Bagi yang berencana melewatkan waktu berkualitas bersama teman terdekat, Alila Ubud menawarkan paket terbarunya – Ultimate Friends’ Day Out – yang sudah termasuk menginap di vila dua kamar seluas 252 meter yang berada di ketinggian dengan hutan hujan di sekelilingnya. Vila tersebut merupakan vila termewah dan terluas di Alila Ubud dengan kolam renang privat seluas 40 meter persegi dan teras yang lapang untuk menikmati panorama di sekitar properti.

Paket ini juga sudah termasuk sarapan, makan siang, dan makan malam; free flow untuk wine; perawatan spa sepuasnya di Spa Alila, mulai dari sekadar manicure dan pedicure hingga pijat untuk merilekskan tubuh; hingga berbagai pilihan aktivitas Alila Experience, seperti Balinese Organic Culinary Masterclass di mana foodie diajar memasak hidangan lokal, Organic Mixology yang menawarkan kelas membuat koktail andalan Alila Ubud, atau Payangan Countryside Trek untuk mengeksplor Ubud dan melihat keseharian penduduknya.

Melayani antar jemput dari resor ke berbagai lokasi di Bali, paket ini dapat dinikmati seharga 4.500 dolar AS untuk maksimal enam orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here