Valentine di Gran Melia Jakarta Mulai Rp 355.000

Pada Hari Valentine 2018 mendatang, Gran Meliá Jakarta menghadirkan acara makan malam spesial di beberapa outlet dining-nya.

Di Café Gran Via, misalnya, tamu dapat menikmati menu prasmanan dari Executive Chef Ingo Oldenburg yang khusus menampilkan hidangan dari seluruh dunia. Suasana Café Gran Via sendiri akan dibuat romantis, dengan alunan musik lembut, rangkaian bunga yang indah, serta balon-balon berbentuk hati.

Seharga Rp 355.000++ per orang, sajian yang tersedia beragam, mulai dari Extravaganza Seafood Lobster, Blue Crab, Alaskan Crab, Black dan Green Lip Mussels, Oysters House Smoked Salmon dengan Sturia Caviar, hingga Salmon en Croute, Beef Filet Wellington, dan Roasted Lamb Racks. Tamu dapat menikmati hidangan lezat ini dengan ditemani segelas sampanye, anggur merah, atau anggur putih.

Gran Meliá Jakarta juga menawarkan Con Amor Valentine Dinner, atau makan malam romantis dengan set empat menu di restoran Jepang Yoshi Izakaya. Pada hari istimewa itu, restoran yang akan dihiasi pernak-pernik bertema Hari Valentine tersebut bakal menyambut 10 pasangan yang mencari suasana romantis. Para tamu dapat menikmati hidangan yang menarik, seperti wagyu Australia yang disajikan dengan ebi, atau lobster yang disajikan dengan gindara, selain juga beberapa pilihan anggur. Makan malam romantis ini hanya tersedia pada 14 Februari 2018 dengan harga Rp 788.000++ per orang.

Bila hanya berniat melewatkan sore bersama orang terkasih, Gran Meliá Jakarta menghadirkan Con Amor Afternoon Tea di Lobby Lounge dan El Bombon mulai 5 hingga 16 Februari 2018 seharga Rp 178.000 ++ per orang. Sambil menyesap teh, tamu dapat menikmati berbagai kudapan bertema Valentine, seperti strawberry cheesecake, red velvet cake, red macaroons, red chocolate fountain, dan panna cotta. Sementara yang ingin mencicipi Strawberry Red Lava, signature dessert dari El Bombon, cukup membayar Rp 108.000.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi (021) 526 8080 ext 2322.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here