Menginap di Conservatorium Amsterdam Mulai EUR550

Seiring digelarnya pameran “Dutch Masters from the Hermitage, a treasure of the Tsars” di Hermitage Amsterdam yang menampilkan 63 karya dari 50 seniman yang berbeda, termasuk enam mahakarya dari Rembrandt; Conservatorium Hotel menawarkan paket menginap yang sudah termasuk kunjungan ke museum tersebut.

Paket menginap Dutch Masters ini sudah termasuk dua malam menginap di kamar atau suite-nya yang mewah, sarapan setiap hari di Brasserie untuk dua orang, dan dua tiket ke Hermitage Museum dengan akses ke pameran “Dutch Masters from the Hermitage, a treasure of the Tsars”. Tamu juga dapat meng-upgrade paket tersebut untuk bermalam di signature suite-nya dan berkesempatan keliling Hermitage Museum dengan pemandu privat.

Paket Dutch Masters ini tersedia hingga 27 Mei 2018 dengan tarif mulai 550 euro per malam untuk kamar atau suite, serta mulai 2.134 euro per malam untuk signature suite. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi +31 20 570 00 75 atau email di reservations@conservatoriumhotel.com dengan subjek Dutch Masters Package.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here