Liburan Mewah di Alila Anji Mulai CNY98.888

Bekerja sama dengan Shanghai TangAlila Anji menawarkan paket liburan bagi yang ingin menjauh sejenak dari keramaian kota Shanghai dan menikmati panorama pegunungan Anji.

Setelah check-in di gerai Shanghai Tang (Xintiandi Plaza, 15 Xintiandi North Block, Lane 181, Taicang Road), tamu langsung meninggalkan Shanghai dengan naik helikoper Bell 429. Selama 50 menit, mereka dapat menikmati panorama kota dari ketinggian sambil menyesap sampanye Duval-Leroy.

Setibanya di Alila Anji, tamu langsung diantar menuju Lake View Villa yang menghadap pegunungan. Nantinya di dalam kamar sudah disediakan satu set Shanghai Tang Silk Pajamas yang bisa dikenakan selama mereka menginap, selain juga disajikan makan malam yang bisa dinikmati di kamar.

Keesokan paginya, tamu dapat menikmati panorama danau yang berselimutkan kabut, kemudian melanjutkan aktivitas pilihan, mulai dari brunch di Shanghai Tang Tea Lounge, pijat batu panas selama 90 menit di Spa Alila, hingga makan malam dengan set empat menu di Hidden Dragon. Di hari terakhir menginap, tamu dapat menikmati sarapan yang disajikan dengan sampanye, lalu naik limusin untuk kembali ke Shanghai.

Paket liburan selama dua malam ini tersedia untuk periode menginap hingga 16 Februari 2018 dengan harga 98.888 yuan untuk dua orang (belum termasuk pajak, reservasi minimal seminggu sebelum tanggal kedatangan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here